AFGAN DILAPORKAN KE POLISI KASUS ARTIS TERBARU 2011 Afgan Melanggar Kontrak Kerja

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

VIDEO AFGAN TERBARU Youtube Kasus Selebritis Afgan Dilaporkan Ke Polisi Kasus Artis Terbaru 2011 Afgan Melanggar Kontrak Kerja. Kabar tak sedap datang dari penyanyi Afgan, kabarnya ia akan dipolisikan oleh label WannaB karena diduga melanggar kontrak kerja. Rencananya pelantun 'Sadis' itu akan dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan kuasa hukum WannaB, Hulman saat berbicang dengan detikhot, Selasa (14/6/2011). Menurutnya penyanyi berkaca mata itu melanggar ketentuan yang telah disepakati sebelumnya.

"Ia nanti kita mau melapor ke Polres Jakarta Selatan, masalah kontrak pokoknya," tuturnya.

Dalam kontrak kerja, penyanyi berumur 22 tahun itu seharusnya tak terikat dengan label lain sebelum kontrak dengan label WannaB selesai. Namun, baru-baru ini ia dikabarkan telah terikat kontrak dengan label lain.

Sayangnya saat dikonfirmasi lebih lanjut, Hulman tak mau banyak bicara mengenai hal tersebut. " Nanti aja, kita ketemu di sana aja," tegasnya. detik.com

FOTO TANIA FADEL ISTRI TOMMY KURNIAWAN HAMIL MUDA 2011

Afgan Dilaporkan Ke Polisi
, Kasus Artis Terbaru 2011, Afgan Akhirnya Ditangkap Masuk Penjara, Afgan Melanggar Kontrak Kerja, Kenapa Afgan Dipolisikan, Video Agan Terbaru, Youtube Afgan Dilaporkan Polisi

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP