AJAIB! LAHIR TANPA HAMIL Ibu Melahirkan Tanpa Hamil Mengaku Pernah Keguguran

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FOTO AJAIB! LAHIR TANPA HAMIL Ibu Melahirkan Tanpa Hamil Mengaku Pernah KeguguranAJAIB! LAHIR TANPA HAMIL Ibu Melahirkan Tanpa Hamil Mengaku Pernah Keguguran. Ny Suwartin (29) warga Desa Karangagung Kecamatan Palang Kabupaten Tuban yang melahirkan bayi tanpa merasakan hamil mengaku jika sebelumnya, Januari 2011 keguguran dan dikiret 2 kali.


"Selain itu selama bulan Januari itu saya sempat dikiret dua kali. Jadi kalau ternyata saya melahirkan ini yang saya tidak mengerti," kata Ny Suwartin, kepada wartawan yang menemuinya di rumahnya, Selasa (14/6/2011).

Selain itu, sepanjang Januari hingga Minggu (12/6/2011) saat melahirkan, tak ada tanda-tanda dirinya hamil. Perutnya juga tidak membuncit layaknya orang hamil.

Bahkan, suaminya Sugiyanto (33) juga tidak melihat istrinya hamil. Apalagi sehari-hari tak ada keluhan di perut saat menjalankan aktivitas ibu rumah tangga.

Selain itu, bidan desa yang memeriksanya pun tak yakin dirinya hamil. Sehingga disarankan untuk periksa USG ke rumah sakit. Sementara Agustus 2010 lalu, ia juga sempat hamil. Namun baru baru berumur 3 minggu telah keguguran.

"Makanya saya tidak menyangka kalau yang ke luar ternyata bayi. Tapi saya syukuri saja karena ini anak saya," kata Ny Suwartin.

Bayi tersebut saat ini dalam kondisi sehat. Apalagi persalinannya juga normal. Sedangkan Dr Edi Priyono dari RS Medika Muliya Tuban saat dimintai tanggapan sejumlah wartawan tentang persalinan Ny Suwartin menyatakan, secara
medis hal tersebut tidak masuk akal. Karena, persalinan terjadi setelah ada kehamilan.

"Jadi kalau ada melahirkan tanpa hamil terlebih dahulu, secara medis tidak masuk akal," kata Dr Edi Priyono.


detk.com

AJAIB Aneh Tapi Nyata, LAHIR TANPA HAMIL 2011,  Ibu Melahirkan Tanpa Hamil Mengaku Pernah Keguguran

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP