(FOTO) GRAMEDIA YOGYA TERBAKAR 2011 Api di Gramedia Yogyakarta Diduga Dari Gudang

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Video Kebakaran Gramedia di Yogyakarta 2011 Youtube Foto Gramedia Yogya Terbakar 2011 Api di Gramedia Yogyakarta Diduga Dari Gudang. Update Terkini Kebakaran Gramedia Jogja 2011 - Pemadam kebakaran masih dalam proses pemadaman api di toko buku Gramedia Yogyakarta. Diduga api berasal dari gudang toko di dekat basement dan genset.

"Api muncul di gudang belakang, dekat genset di belakang lantai satu, dekat basement," kata Andre, seorang karyawan Gramedia di toko Gramedia, Jl Jenderal Sudirman, Yogyakarta, Jumat (17/6/2011).

Menurut dia, asap langsung masuk ke lantai satu. Karyawan dan pengunjung Gramedia pun langsung berhamburan ke luar.

Di tempat yang sama, Kapoltabes Yogyakarta Kombes Pol Mustakim mengatakan polisi menyelidiki dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui terjadinya kebakaran. Jumlah kerugian juga masih belum bisa dihitung.

"Tidak ada korban. Bila sudah padam kita akan melakukan penyelidikan, pemeriksaan dan olah TKP," kata Mustakim.

Sekitar gedung Gramedia kini sudah diberi garis polisi. Pantauan detikcom, pemadam kebakaran membawa selang masuk ke dalam ruang lantai 1 sambil memakai masker oksigen. Pemadam juga masuk dari arah samping membawa selang ke arah gudang yang bersebelahan dengan genset.

Gerai Dunkin Donuts di bagian depan Gramedia ditutup. Motor-motor yang diparkir di basement pun sudah dievakuasi. Sementara, alat penghisap asap dipasang di pintu masuk utama untuk mengurangi kepekatan asap di dalam gedung.

Lantai 1 yang penuh asap ini merupakan tempat penjualan alat tulis kantor. Sedangkan lantai 2 dan 3 merupakan tempat penjualan buku. Hingga pukul 13.30 WIB, aktivitas pemadaman terus dilakukan. Ratusan orang masih menonton upaya pemadaman ini, sementara arus lalu lintas di depan Gramedia sudah dialihkan. (detik.com)

Foto Gramedia Yogya Terbakar 2011, Video Kebakaran Gramedia Yogya, Youtube Toko Gramedia Terbakar di Yogyakarta, Api Gramedia Yogyakarta Diduga Dari Gudang

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP