FOTO PERNIKAHAN ACHMAD ALBAR 2011 Achmad Albar Menikah di Mekkah?

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH


FOTO VIDEO Ahmad Albar Menikah 2011, Foto Pernikahan Ahmad Albar, Ahmad Albar Menikah di Mekah 2011FOTO PERNIKAHAN ACHMAD ALBAR 2011 Achmad Albar Menikah di Mekkah? Vokalis God Bless, Achmad Albar dikabarkan telah menikahi perempuan yang jauh lebih muda. Bahkan sang vokalis dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan Dewi sang kekasih saat dirinya umroh di Tanah Suci.

Namun sang anak, Fachri Albar juga tak dapat memberikan jawaban pasti. Ketika didesak, kekasih Marsha Timothy itu memberikan jawaban ngambang.



"Saya sendiri nggak tahu. Tanya papa sendiri dulu dong, apapun itu sudah atau belum saya anggap yang terbaik, karena itu yang buat papa bahagia," papar Fachri saat ditemui di Hardrock Cafe, EX, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2011).

Menurut bintang film 'Pintu Terlarang' itu, ia dan sang ayah sama-sama suka menyimpan rahasia. Ia pun kekeuh tak mengetahui hal tersebut.

"Saya sama papa sama-sama bahagia, saya sama papa suka nyimpan rahasia sih," tambahnya.

Meski begitu, keponakan Camelia Malik itu juga mengaku hubungannya dengan sang ayah sangat erat dan harmonis. Ketika disinggung lagi soal pernikahan ayahnya, ia kembali tak banyak berkomentar.

"Tanya aja sama papa langsung," tutup Fachri.


detik.com

Ahmad Albar Menikah 2011, Foto Pernikahan Ahmad Albar, Ahmad Albar Menikah di Mekah 2011

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP