BOM RAKITAN MELEDAK DUA KALI DI SAPAUA MALUKU Dua Bom Meledak di Maluku

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FOTO VIDEO BOM RAKITAN MELEDAK DUA KALI DI MALUKU Dua Bom Meledak di MalukuBOM RAKITAN MELEDAK DUA KALI DI SAPAUA MALUKU Dua Bom Meledak di Maluku. Dua bom rakitan meledak di perbatasan Desa Porto dan Desa Haria, Maluku, Sabtu (27/8). Belum diketahui asal muasal bom tersebut. Polisi kini meningkatkan keamanan di kawasan tersebut.

"Kejadian yang terjadi diperbatasan Porto dan Haria itu 2 kali. Pertama meledak pukul 02.30 WITA dan 21.30 WITA," ujar Kadivhumas Mabes Polri, Irjen Anton Bachrul Alam di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta, Minggu (28/8/2011).



Anton mengatakan, ada 3 bom yang ditemukan, namun hanya 2 yang meledak. Mengenai apakah bom tersebut berkekuatan low atau high explosive, pihaknya masih menunggu hasil dari Puslabfor.

"Sekarang masih dilakukan penyelidikan. Motivasinya apa dan darimana masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

Menurut Anton, sebelumnya sedang terjadi sengketa sumber air minum antar warga desa di daerah tersebut. Sejauh ini, lanjut Anton, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

"Apakah ada kaitannya dengan itu kita masih belum tahu juga. Tapi yang jelas antara dua kampung, dua kelompok yang memperebutkan sumber air itu sudah dipertemukan," paparnya.

Warga dua desa tersebut saat ini sudah membuat penyataan damai. Diharapkan mereka tidak kembali saling serang.

"Di sana juga telah dikirim anggota Brimob, Dalmas dan TNI melakukan patroli bersama," ungkapnya.

Tidak ada bangunan yang rusak akibat ledakan tersebut karena lokasi ledakan berada di hutan. Dari hasil olah TKP sementara bahan peledak yang ditemukan antaralain sulfur, belerang, pipa dan sebagainya.

"Jenisnya rakitan. Tidak menyerang keramaian tapi lokasinya dekat dengan gereja paroki," imbuhnya.detik.com


BOM RAKITAN MELEDAK DUA KALI DI MALUKU, Dua Bom Meledak di Maluku


Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP