Gol Henderson Buat Liverpool Memimpin 1-0

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Gol Henderson Buat Liverpool Memimpin 1-0Gol Henderson Buat Liverpool Memimpin 1-0. Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, berhasil menciptakan gol yang membuat timnya unggul 1-0 atas Bolton Wanderers pada babak pertama lanjutan Premier League, Sabtu atau Minggu (28/8/2011) dini hari WIB.

Bermain di depan publiknya sendiri, Liverpool tampil dengan kekuatan penuh. Duet Dirk Kuyt dan Luis Suarez menjadi andalan "The Reds" dalam merobek pertahan lawan.



Formasi ini berjalan mulus setelah Liverpool unggul terlebih dulu berkat gol yang diciptakan Jordan Henderson pada menit ke-15. Gol berawal dari bola muntah hasil tembakan Suarez yang dilepaskan dari dalam kotak penalti. Kuyt dengan cepat berhasil menguasai bola dan mengirimkan umpan kepada Henderson. Gelandang asal Inggris itu pun langsung memotong bola. Bek Bolton sempat memblok bola, tapi Henderson kembali mendapatkannya kemudian mengarahkan bola ke pojok kanan atas dan gol.

Suarez hampir saja menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-24. Peluang berawal dari kecermatan Henderson melepaskan umpan terobosan kepadanya. Suarez menggiring bola sendirian setelah berhasil melepaskan diri dari kawalan lawan. Sayang, penyerang asal Uruguay itu terlalu terburu-buru melepaskan tembakan sehingga bola melayang di atas mistar Jaaskelainen.

Meskipun demikian, Liverpool terlihat kesulitan pada sepuluh menit jelang laga usai. Bolton terlihat lebih mendominasi permainan. Bahkan, gelandang Bolton, Mark Davies, nyaris menciptakan gol pada menit ke-38. Dengan skill individu yang luar biasa, Davies berhasil mengecoh tiga pemain Liverpool sebelum melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Beruntung bola tembakan Davies masih lemah sehingga tak menyulitkan kiper Pepe Reina untuk mengatasinya.

Meski demikian, Liverpool berhasil mengamankan keunggulannya setelah skor 1-0 tidak berubah hingga turun minum.

Susunan Pemain

Liverpool:Pepe Reina; Daniel Agger, Jamie Carragher, José Enrique, Martin Kelly; Charlie Adam, Lucas, Stewart Downing, Jordan Henderson; Luis Suárez, Dirk Kuyt

Bolton Wanderers: Jussi Jaaskelainen; Zat Knight, Gary Cahill, Paul Robinson, Gretar Rafn Steinsson; Fabrice Muamba, Nigel Reo-Coker, Martin Petrov, Chris Eagles; Ivan Klasnic, Kevin Davies. kompas.com


Gol Henderson Buat Liverpool Memimpin 1-0

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP