Masjid Al-Azhar Kebayoran Gelar Takbiran Malam Ini

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

foto Masjid Al-Azhar Kebayoran Gelar Takbiran Malam Ini.Masjid Al-Azhar Kebayoran Gelar Takbiran Malam Ini. Kendati pemerintah telah menetapkan 1 Syawal 1432 Hijriah jatuh pada 31 Agustus 2011, namun sebagian masyarakat sudah ada yang melaksanakan takbiran lebih dulu. Salah satunya di Mesjid Al- Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Gema takbir sudah berkumandang di masjid yang juga akan menjadi tempat pelaksanaan salat Id esok ini. Terlihat di dalam Masjid ada sekitar 20-an jamaah melakukan takbiran.

Sementara itu, situasi lalu lintas di kawasan Jenderal Sudirman yang biasanya menjadi titik teramai pada malam takbiran, terpantau ramai lancar. Namun, kawasan silang Monas nampak ramai dikunjungi masyarakat.

Hal itu, terlihat dari banyaknya kendaraan yang parkir di pelataran Monas. Lia, salah satu pengunjung asal Ciputat, mengaku sudah berada di Monas sejak sore tadi.

"Saya ke Monas sejak sore tadi, soalnya kalau malam biasanya macet," tutur Lia, saat ditemui detikcom.

Namun, setelah mendengar pengumuman pemerintah, Lia mengurungkan niat untuk bertakbiran di Monas. Ia bersama teman-temannya malam ini hanya mengunjungi Monas untuk sebatas kumpul-kumpul bersama rekannya.detik.com


Masjid Al-Azhar Kebayoran Gelar Takbiran Malam Ini

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP