PEMAKAMAN BOEDI SAMPOERNA Boedi Sampoerna Dimakamkan di Puncak Nirwana Pasuruan

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

BOEDI SAMPOERNA Boedi Sampoerna Dimakamkan di Puncak Nirwana Pasuruan. Boedi Sampoerna, salah satu pemilik perusahaan rokok PT HM Sampoerna yang tersangkut kasus Bank Century, akhirnya dimakamkan. Boedi menjadi orang pertama yang dimakamkan di Memorial Park, Puncak Nirwana, Purwosari, Pasuruan.

Pemakaman Bos PT HM Sampoerna itu sendiri dihadiri pihak keluarga dan tokoh masyarakat setempat.



Dari pantauan, iring-iringan mobil jenazah tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 10.30 WIB. Seratusan mobil pribadi ikut mengiringi di belakangnya. Setelah tiba di lokasi pemakaman yang ditentukan, peti mati super besar dikeluarkan dari bus jenazah.

Belasan petugas pemakaman tampak kesulitan menaikkan peti itu ke liang makam, yang memang berada di posisi lebih tinggi. Mereka harus mencobanya berkali-kali hingga berhasil.

Dari informasi yang dihimpun, prosesi pemakaman terdiri dari beberapa bagian acara dan diperkirakan akan berlangsung lama. Namun sayang para wartawan tidak memperoleh keterangan detail mengenai pemakaman itu. Seseseorang yang mengaku dari pihak keluarga menyuruh para wartawan meninggalkan lokasi.

"Siapa yang menyuruh kalian masuk? Kalau bukan pihak keluarga ngak boleh," katanya pria berbaju hijau bertopi lebar kepada para wartawan.

Para wartawan pun mengartikan itu sebagai pengusiran dan akhirnya pergi meninggalkan lokasi. Pengacara almarhum yang sempat ditemui, Eman Ahmad mengatakan jika para wartawan bisa meminta keterangan dari dirinya.

"Nanti saja usai prosesi keterangannya," katanya tergesa.

Sementara Kepala Desa Pager Budi Utomo membenarkan jika Boedi Sampoerna orang pertama dimakamkan. Selain itu pemakaman tersebut tidak boleh dihadiri wartawan. Warga yang ingin melihat hanya boleh dari jarak 100 meter.

"Ia (Boedi Sampoerna) orang pertama yang dimakamkan di sini," kata Kades Pager yang hadir di lokasi, Budi Utomo kepada wartawan.

Pemakanan itu mendapat pengawalan ketat dari puluhan petugas keamanan terdiri dari kepolisian, petugas kemanan Puncak Nirwana dan hansip setempat. Memorial Park, Puncak Nirwana sendiri berada di tiga desa yakni Desa Pager, Cendono dan Sumberejo. Lahan pemakaman itu seluas 60 ha. (detik.com)



BOEDI SAMPOERNA Boedi Sampoerna Dimakamkan di Puncak Nirwana Pasuruan

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP