Puncak Arus Balik Diprediksi Terjadi Pada Hari Sabtu Dan Minggu

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Puncak Arus Balik Diprediksi Terjadi Pada Hari Sabtu Dan Minggu Dikarenakan Senin Sudah Mulai AktivitasPuncak Arus Balik Diprediksi Terjadi Pada Hari Sabtu Dan Minggu Dikarenakan Senin Sudah Mulai Aktivitas. Kementerian Perhubungan memprediksi puncak arus balik akan terjadi pada Sabtu (3/9) dan Minggu (4/9). Untuk arus mudik diperkirakan akan mulai menurun drastis mulai Selasa (30/8) besok.

"Sudah dipastikan hari Sabtu dan Minggu volume kendaraan padat," ujar Dirjen Perhubungan Darat, Suroyoalimoeso, saat meninjau posko mudik di Lantai 7 Kemenhub, Jl Medan Merdeka Barat, Senin (29/8/2011).



Suroyoalimoeso menjelaskan, volume kendaraan pada hari itu diprediksi bisa mencapai 60-70 persen. Pasalnya, meski Idul Fitri diputuskan jatuh pada 31 Agustus, hari kerja tidak akan dimundurkan.

"Masuk kan tetap hari Senin (5/9)," lanjutnya.

Arus untuk mudik diperkirakan sudah jauh berkurang. Suroyoalimoeso menduga kepadatan lalu lintas justru akan terjadi di daerah-daerah tujuan.

"Kalau besok yang bakal ramai itu di local traffic, yang jelas besok itu para pemudik yang sudah di kampung halaman pasti moving berbelanja buat kebutuhan barangnya itu," tegasnya.detik.com



Puncak Arus Balik Diprediksi Terjadi Pada Hari Sabtu Dan Minggu Dikarenakan Senin Sudah Mulai Aktivitas, Arus Balik Mudik

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP