VIDEO ANAK NAZARUDDIN FATIHRUDDIN UNTUK SBY Anak Nazaruddin': Om SBY, Jangan Apa-apakan Ibu Bapak Saya!

>> Saturday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FOTO VIDEO ANAK NAZARUDDIN FATIHRUDDIN UNTUK SBY Anak Nazaruddin': Om SBY, Jangan Apa-apakan Ibu Bapak Saya!
VIDEO ANAK NAZARUDDIN FATIHRUDDIN UNTUK SBY Anak Nazaruddin': Om SBY, Jangan Apa-apakan Ibu Bapak Saya!"Tolong dong Om, jangan apa-apakan Ibu Bapak saya. Kan mereka sudah berjanji untuk pura-pura lupa untuk menjaga nama baik partai," begitu pinta Fatihruddin, seorang bocah yang mengaku sebagai anak Nazaruddin.

Permintaan yang ditujukan untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dipublikasikan di situs berbagi video, Youtube pada 25 Agustus lalu. Sang bocah yang terlihat duduk di depan sebuah monitor komputer itu mengawali 'pidatonya' dengan perkenalan diri.

"Ibu-ibu dan bapak-bapak, om-om dan tante-tante, kakak-kakak dan adik-adik, teman-teman sebangsa dan setanah air. Merdeka!" begitu bocah tersebut memulai 'pidatonya' dengan intonasi deklamasinya yang lucu.

"Pasti semua sudah mengenal ibu bapak saya, karena sekarang mereka sudah sangat terkenal. Nah sekarang giliran saya untuk memperkenalkan diri, saya adalah Fatihruddin, anak dari Nasaruddin," lanjutnya dengan mimik serius.

Bocah berpipi montok itu lantas meminta SBY agar tidak mengganggu bapak dan ibunya. Menurutnya, bapak dan ibunya sudah bekerja keras untuk mengumpulkan pundi-pundi bagi partai.


Bocah yang berusia sekitar empat tahun itu meminta agar SBY bertanya langsung kepada Anas Urbaningrum dan Angelina Sondakh terkait kasus yang melibatkan Nazaruddin. Menurutnya, kedua om dan tante yang disebutnya itu lebih tahu dari pada bapaknya, Nazaruddin.

"Saya meminta kepada Pak SBY, mereka tidak bersalah, mereka tidak tahu apa-apa. Kalau tidak percaya tanya kepada Om Anas Urbaningrum pasti dia lebihtahu karena dia ikutan. Kalau mau lebih jelas lagi, tanya tuh sama tante Anggralina Sondakh, pasti mereka lebih tahu lagi," ujarnya.

Di akhir videonya, diperlihatkan upaya si anak yang mencoba berkali-kali membuat video ini. Terdengar juga suara orang dewasa tertawa saat si anak salah mengucapkan kalimat. Selain 'pidato', video juga menampilkan si bocah yang sedang berjalan dan menuju ke sebuah lift.

Boleh jadi, bocah itu bukan anak Nazaruddin, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) yang kini menjadi tersangka kasus suap Wisma Atlet Kemenpora. Video berdurasi 3:03 menit dan diupload oleh Sineascairo pada 25 Agustus itu terkesan sangat menyindir.

Video itu sudah cukup banyak dilihat. Saat detikcom melongok ke Youtube pada Sabtu (27/8/2011), video sudah dilihat 3.872 kali. 33 Komentar juga sudah bertengger di bawah video tersebut.

Sebagian komentar mengaku sangat terhibur dengan 'ocehan' bocah tersebut. Namun sebagian lain ada yang menganggap hal itu sebagai eksploitasi anak dan mengajarkan kebohongan kepada anan-anak.

"Kocak nih hahahaha tapi yah kalo emang si Nazarudiin itu salah ya tetaplah harus dihukum, hukum di atas segalanya," tulis dokter1ful. (detik.com)




VIDEO ANAK NAZARUDDIN FATIHRUDDIN UNTUK SBY

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP