ABAH ANOM MENINGGAL DUNIA 2011 KH Shohibulwafa Tajul Arifin Ra Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

ABAH ANOM MENINGGAL DUNIA 2011 KH Shohibulwafa Tajul Arifin Ra Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung
ABAH ANOM MENINGGAL DUNIA 2011 KH Shohibulwafa Tajul Arifin Ra Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Pendiri Pesantren Suryalaya, Kecamatan Pageurageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Abah Anom meninggal dunia di usia 99 tahun, Senin, sekitar pukul 12.00 WIB karena mengidap penyakit jantung.

"Meninggalnya karena sakit, ya sakit jantung," kata Kepala Bidang Humas Suryalaya H R Bobon Setiadji Bustom saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (5/9).

Abah Anon memiliki nama lengkap KH Shohibulwafa Tajul Arifin Ra itu berdasarkan informasi meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit TMC Kota Tasikmalaya.

Dikatakan Bobon, almarhum Abah Anom kembali dibawa pulang ke Suryalaya. "Saya minta maaf kalau ada salah dari beliau," kata Bobon.

Keberadaan Pondok Pesantren Suryalaya merupakan pesantren yang telah banyak mencetak manusia dan generasi muda yang baik dengan menuntut ilmu tentang keagamaan Islam.

Pondok pesantren Suryalaya selama ini juga banyak dikunjungi para pejabat di Republik Indonesia, termasuk orang-orang nomor satu di Indonesia.republika.co.id



ABAH ANOM MENINGGAL DUNIA KH Shohibulwafa Tajul Arifin Ra Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP