AFGANISTAN SALAH SATU DARI 20 NEGARA TIMUR TENGAH YANG MASIH MENJADI Produsen Narkoba Terbesar

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

foto afganistan produsen tersebar narkoba'
AFGANISTAN SALAH SATU DARI 20 NEGARA TIMUR TENGAH YANG MASIH MENJADI  Produsen Narkoba Terbesar. Sebanyak 20 negara di kawasan timur jauh saat ini sedang membahas strategi dalam mengatasi peredaran gelap narkoba, Rabu (7/9/2011) di Kuta, Bali. Afganistan merupakan salah satu negara yang paling diawasi.”Sebanyak 93 persen kebutuhan narkoba dunia diproduksi di Afganistan,” kata Kepala Badan Narkotika Nasional Gories Mere. Produksi terbesar di Afganistan adalah heroin. Peredaran narkoba jenis kokain dari negara di Amerika Selatan, seperti Kolombia, Peru, atau Bolivia juga mendapat perhatian dalam forum itu.
”Sindikat narkoba tidak pernah berhenti dan terus memakai modus baru dengan peralatan dan teknologi yang makin canggih. Ini harus terus diwaspadai,” kata Gories Mere.
Pertemuan berupa rapat kerja sama International Drug Enforcement Conference (IDEC) itu berlangsung 7-8 September. Negara yang berpartisipasi, antara lain, Australia, Brunei, Kamboja, China, Hongkong, Jepang, Macau, Malaysia, Myanmar, dan Korea.kompas.com

AFGANISTAN SALAH SATU DARI 20 NEGARA TIMUR TENGAH YANG MASIH MENJADI Produsen Narkoba Terbesar, Narkoba

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP