ALASAN BRIPTU NORMA BERHENTI MENJADI POLISI Polri Minta Briptu Norman Ganti Biaya Pendidikan

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Video Kumpulan Lagu Briptu Norman(FOTO) ALASAN BRIPTU NORMA BERHENTI MENJADI POLISI Polri Minta Briptu Norman Ganti Biaya Pendidikan. Anggota Brimob Polda Gorontalo, Briptu Norman Kamaru menjelaskan 3 alasan dirinya mundur dari institusi Polri. 3 Alasan ini ia sampaikan dalam surat pengunduran dirinya yang diterima Divisi Humas Mabes Polri.
Lihat GOOGLE WALLET DI LUNCURKAN HARI INI, Pengganti Layanan Kartu Kredit Lewat Ponsel dan MOBIL SEDAN TERCEPAT DIDUNIA , Brabus Rocket 800 Mencapai 375Km/Jam Dari Jerman

 3 Alasan tersebut yakni Norman hendak merawat orangtuanya, ingin bekerja di luar polisi, dan ingin mengembangkan bakatnya.

"Bakat menyanyinya," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bahrul Alam di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta, Senin (19/9/2011).

Anton mengatakan, surat pengunduran diri tersebut sudah disampaikan Anton ke bagian SDM Polri. Keputusannya seperti apa, pihak SDM nantinya yang akan memutuskan sesuai dengan prosedur yang berlaku di Polri.

"Kita memang sangat menyayangkan. Tapi kita juga nggak bisa memaksakan. Nanti prosesnya tentu melalui Polda Gorontalo," jelasnya.

Sebelumnya keluarga Briptu Norman mendatangi Mabes Polri. Keluarga hendak menyampaikan surat pengunduran diri Norman langsung ke Kapolri. Kedatangan keluarga Norman ini pun diterima langsung oleh Anton.

Mabes Polri tidak bisa begitu saja mengabulkan permohonan Briptu Norman Kamaru untuk mundur dari Brimob. Norman diwajibkan membayar ganti rugi atas biaya pendidikan yang dikeluarkan negara selama ini untuknya.

‎​"Setelah masuk polisi dididik disekolahkan, yang biayai itu yang biayai rakyat. Polisi mengemban amanat rakyat, kalau mendidik polisi kan uang rakyat. Makanya ada peraturan internal kepolisian," ujar Karopenmas Brigjen Pol I Ketut Untung Yoga Ana saat dihubungi wartawan, Senin (19/9/2011).

Yoga mengatakan, ikatan dinas bagi seorang anggota bintara yakni 10 tahun. Sementara Briptu Norman baru berdinas 6 tahun.

"Peraturan Polri mengemban amanat rakyat. Saya belum baca detailnya keluarnya atas keluar sendiri atau polisi, jadi harus mengganti biaya itu," jelas Yoga.

Yoga tidak menjelaskan berapa total jumlah yang harus dibayarkan Briptu Norman. Namun sesuai aturan, Briptu Norman harus mengganti uang yang selama ini dikeluarkan negara untuknya.

"Kan sudah mengeluarkan uang untuk pendidikan itu," imbuhnya.

Briptu Norman mengajukan mundur dari Brimob Polda Gorontalo. Dalam surat pengunduran dirinya, ia beralasan ingin merawat orang tuanya, ingin bekerja di luar polisi dan mengembangkan bakat menyanyinya.detik.com

ALASAN BRIPTU NORMA BERHENTI MENJADI POLISI, Polri Minta Briptu Norman Ganti Biaya Pendidikan, Foto Briptu Norman, Video Briptu Norman, Kumpulan lagu Briptu Norman

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP