ANANG LAMAR ASHANTY SEPTEMBER 2011 Anang Melamar Ashanty 28 September 2011

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Anang Melamar Ashanty 2011ANANG LAMAR ASHANTY SEPTEMBER 2011 Anang Melamar Ashanty 28 September 2011. Usai bersilaturahmi ke kampung halamannya di Jember, Anang Hermansyah dikabarkan segera melamar Ashanty dalam waktu dekat.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh H Arum Sabil yang merupakan guru spiritiual Anang sebagaimana dilansir harian Radar Jember, Sabtu (3/9/2011).

"Anang memang mau melakukan prosesi lamaran dengan Ashanti nanti tanggal 28 September 2011. Dia datang ke Tanggul juga bersama keluarganya dan keluarga Ashanty dari Jakarta," ujar H Arum Sabil Hadir.

Namun saat dikonfirmasi kepada manajer Anang, Yuni, kabar tersebut ditampik. Justru Yuni sendiri belum mengetahui Anang akan melamar Ashanty di penghujung bulan ini.

"Saya belum dengar kabarnya mas," papar Yuni ketika dikonfirmasi melalui telepon, Senin (5/9/2011).

Menurutnya, Anang dan Ashanty bertandang ke Jember dalam rangka bersilaturahmi dengan keluarga. Tidak ada pembicaraan soal lamaran.

Anang memang sudah memantapkan hati akan meminang mantan ikon Chat & Date yang sekaligus rekan duetnya itu. Oleh guru spiritual Anang yang lain, KH Mahmud Nahrowi, Anang pernah disarankan segera menikahi Ashanty karena mereka cocok dan berjodoh. Ashanty dinilai Mahmud lebih baik dari beberapa wanita yang pernah dekat dengan Anang.

Anang disarankan menikah selambatnya pada September 2011. Namun, Anang belum jua menentukan bulan dan tanggal pernikahan. Anang cuma memastikan bakal melepas masa duda tahun ini Okezone.com

ANANG LAMAR ASHANTY SEPTEMBER 2011, Foto Anang Melamar Ashanty, Anang Melamar Ashanty 28 September 2011

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP