BABAK PERTAMA PERSIPURA TERTINGGAL 1-0 DARI ARBIL Piala AFC 2011

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Video Hasil Babak pertama persipura tertinggal 1-0 dari arbil
Hasil Sementara Pertandingan Babak Pertama PERSIPURA TERTINGGAL 1-0 Dari Arbil Piala AFC 2011. Persipura Jayapura untuk sementara tertinggal 1-0 saat menjamu tamunya tim asal Irak, Arbil FC pada leg pertama perempat final Piala AFC 2011 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa, 13 September 2011.Padahal, sejak menit awal Persipura mengambil inisiatif menyerang. Namun sayang, beberapa peluang pemain Persipura masih gagal berbuah gol.Persipura mempunyai peluang apik pada menit ke-3 lewat striker Boaz Solossa. Boaz yang lepas dari jebakan off side langsung melesakkan tendanganya ke arah gawang Arbil. Namun, dengan sigap pemain belakang Arbil menghalau tendangan Boaz.
Tertekan, Arbil tidak tinggal diam. Meski sebagai tim tamu, Arbil mempunyai peluang manis pada menit 11. Adalah kapten tim Arbil FC, Luay Salah melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tapi tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.

Usaha Arbil untuk mencuri gol akhirnya berhasil pada menit ke-18. Gawang Persipura jebol oleh gol Nabeel Sabah lewat tendangan kerasnya. Gol itu terjadi setelah Sabah lepas dari kawalan pemain belakang Persipura.

Tertinggal satu gol, Persipura mencoba untuk menyamakan kedudukan. Namun, lagi-lagi peluang yang di dapat dua striker Persipura Boaz dan Titus Bonai masih belum mampu merobek gawang Arbil yang dijaga kiper Saad Atiyah.

Hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Arbil tetap bertahan.vivanews.com


BABAK PERTAMA PERSIPURA TERTINGGAL 1-0 DARI ARBIL, Skor sementara Persipura Vs Arbil, Hasil Sementara Persipura VS Arbil 2011, Foto Pertandingan Persipura VS Arbil 2011, Video Pertandingan Persipura VS Arbil 2011

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP