GAYUS SIMPAN 12 MILYAR REKENING ADIK IPAR Gayus Rekreasi Dengan Alif Kuncoro

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Kronologi GAYUS SIMPAN 12 MILYAR REKENING ADIK IPAR GAYUS SIMPAN 12 MILYAR REKENING ADIK IPAR Gayus Rekreasi Dengan Alif Kuncoro. Gayus Tambunan ternyata pernah menyimpan uang senilai Rp 12 miliar miliknya di Bank. Namun yang menarik, terdakwa kasus pencucian uang ini tidak menggunakan namanya dalam akun rekening itu, melainkan nama adik iparnya dalam rekening tersebut.

Hal tersebut muncul dalam kesaksian dua adik ipar Gayus, Raditya dan Selly Amalia. Raditya adalah adik kandung dari istri Gayus, sedangkan Selly adalah istri Raditya.



"Tiga kali uang masuk ke rekening, totalnya sekitar Rp 12 miliar," kata Raditya saat bersaksi untuk Gayus di Pengadilan Tipikor, Senin, (12/9/2011).

Raditya sendiri bekerja di bagian pemasaran Bank Mega DKI. Sudah menjadi tugasnya untuk mencari nasabah baru. Raditya lantas meminta tolong Gayus, lantaran menganggap sang kakak ipar mampu secara finansial. Gayus sendiri tak keberatan untuk menolong adik iparnya itu.

Namun Gayus membuat rekening dengan nama Selly, istri Raditya. Tercatat Gayus tiga kali, mentransfer sejumlah duit ke rekening yang dibuat atas nama Selly masing-masing sebesar Rp 340 juta, Rp 9,15 miliar, dan sekitar Rp 2 miliar.

Raditya, sendiri mengaku tak tahu mengapa sang kakak ipar tak mau menggunakan identitasnya sendiri untuk membuka rekening.

"Perjanjiannya begitu. Bang Gayus bersedia membantu tapi rekeningnya tidak atas nama Bang Gayus," jelas Raditya.

Selly, istri Raditya, mengaku dirinya sekadar ingin mempermudah pekerjaan suaminya, sehingga bersedia dipinjam identitasnya oleh Gayus. Namun ia sendiri mengaku tak tahu transaksi apa saja yang terjadi setelah rekening dibuka. Ia hanya menyebut, sempat diminta Gayus mengalirkan Rp 9 miliar ke PT Perdana Karya.

Direktur Administrasi Keuangan PT Perdana Karya, Untung Haryono, tidak membantah pernyataan Selly. Namun ia mengklaim, duit itu sekadar pinjaman yang digunakan perusahaannya untuk membayar pajak. Uang itu diklaim Untung dia kembalikan ke Gayus di kemudian hari.

"Sudah dikembalikan," tutur Untung yang juga hadir sebagai sksi di persidangan hari ini.detik.com



GAYUS SIMPAN 12 MILYAR REKENING ADIK IPAR, Kronologis GAYUS SIMPAN 12 MILYAR REKENING ADIK IPAR, Gayus Rekreasi Dengan Alif Kuncoro,Direktur Administrasi Keuangan PT Perdana Karya, Untung Haryono

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP