JELANG PERSIPURA VS ARBIL KEJUARAAN CHAMPION ASIA (AFC), Boaz Salossa dkk Optimis Menang Main Dikandang Sendiri.

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Video PertandinganPersipura VS Arbil, Boas salossa dkk optimis menang
FOTO JELANG PERSIPURA VS ARBIL KEJUARAAN CHAMPION ASIA (AFC) Boaz Salossa dkk Optimis Menang Main Dikandang Sendiri. Persipura Jayapura tidak gentar menghadapi Arbil SC. Boaz Solossa dkk optimistis bisa mengalahkan klub asal Irak itu, dalam laga yang berlangsung di Stadion Mandala, 13 September 2011 mendatang. Pertandingan ini sangat penting untuk Tim Mutiara Hitam. Untuk itu, Persipura tentu harus bekerja keras demi mendapatkan poin penuh pada pertandingan tersebut, mengingat para pemain Arbil SC berpostur tubuh yang tinggi.

 Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa ketika di konfirmasi mengaku timnya dalam laga tersebut akan mampu mengimbangi lawan, dan bisa memberikan hasil yang baik bagi warga Papua.

“Pertandingan Selasa nanti adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami Persipura. Dan kami yakin pada pertandingan nanti, kami bisa mengamankan laga kandang, apapun yang terjadi kami harus bisa meraih hasil maksimal,” ungkap Boaz kepada wartawan di Jayapura.

Menurut dia, laga leg pertama mengahadapi Arbil SC adalah pertandingan bersejarah bagi Persipura, sebab jika berhasil memenangkan pertandingan maka peluang untuk lolos ke babak berikutnya kian terbuka.

Untuk itu, kata pemain asal Kota Sorong, Papua Barat ini akan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Senada dengan Boaz, Richardo Salampessy yang dikonfirmasi di tempat berbeda juga mengaku tak khawatir dengan postur tubuh pemain Arbil SC yang kebanyakan memiliki postur tubuh yang tinggi.

Menurut pria asal Maluku ini, memiliki postur tubuh yang tinggi bukan jaminan bagi Arbil untuk memenangkan pertandingan. “Bermain di lapangan lah yang menjadi bukti nyata. Bukan hanya di AFC, namun di LSI juga banyak pemain tim lawan yang memiliki postur tubuh yang tinggi. Namun buktinya tim kita tetap bisa bersaing,” ujar Richardo.

Meski nantinya Hamka Hamza tidak dapat bermain pada pertandingan 13 September mendatang, diakui Richardo, bukan masalah besar. Sebab Persipura tidak hanya bergantung pada satu atau dua pemain.
Sementara itu, pelatih Jacksen F Tiago mengungkapkan saat ini timnya lebih fokus pada persiapan dan latihan untuk terus mengasah kemampuan para pemain.

“Semua pemain sudah dalam kondisi prima, hanya tinggal bagaimana menjaga agar para pemain tak mengalami over training, agar pada hari H nanti pemain bisa fresh dan mengeluarkan seluruh kemampuannya,” tandas Jacksen.okezone.com

JELANG PERSIPURA VS ARBIL KEJUARAAN CHAMPION ASIA (AFC), Boaz Salossa dkk Optimis Menang Main Dikandang Sendiri, AFC cup, Sepakbola Indonesia, Predikisi Pertandingan PERSIPURA VS ARBIL, video Pertandingan PERSIPURA VS ARBIL, Foto Pertandingan PERSIPURA VS ARBIL, Pelatih Jacksen F Tiago

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP