JELANG PERTANDINGAN TIMNAS VS BAHRAIN HargaTiket Indonesia vs Bahrain Mulai Dijual

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

JELANG PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN Harga Tiket Indonesia vs Bahrain Mulai Dijual.Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di putaran tiga Pra Piala Dunia (PPD) 2014 zona Asia dengan melawan Bahrain, Selasa (6/9/2011). Tiket pertandingan pun kini siap disebar panitia untuk laga yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dirilis dari postingan twitter @RajaKarcis.com, Sabtu (3/9/2011), penjualan tiket mulai dilakukan pada Minggu (4/9/2011) besok. Bagi para fans Garuda yang ingin mendapatkan tiket akan dilayani mulai pukul 10.00-17.00 WIB, di outlet rajakarcis, Manggarai.
Sementara untuk pembelian tiket secara langsung, yakni di loket-loket di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan mulai dibuka pada hari Senin, atau sehari sebelum laga.

Untuk harga tiket, yang termurah atau Kategori III dibanderol Rp50 ribu. Sementara tiket termahal atau VVIP dipatok Rp500 ribu. Setiap pembeli maksimal hanya bisa membeli empat buah tiket, guna mengantisipasi tiket diborong calo.

Seperti biasa, sebagai syarat untuk mendapatkan tiket, para pembeli wajib membawa kartu identitas diri, KTP dan tentunya uang cash. Untuk pembelian tiket besok, pembeli akan terlebih dahulu menerima voucher untuk kembali ditukarkan dengan tiket asli pada Selasa, atau hari H pertandingan.okezone.com

JELANG PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN Tiket Indonesia vs Bahrain Mulai Dijual, Harga Tiket Timnas Indonesia VS Bahrain, Jadwal Pertandingan Timnas, Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia VS Bahrain.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP