KASUS SUAP MUHAIMIN ISKANDAR : Tak Ada Ruang Khusus Ali Dan Faiz Di Kemenakertrans

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

foto kasus suap muhaimin
KASUS SUAP MUHAIMIN ISKANDAR : Tak Ada Ruang Khusus Ali Dan Faiz Di Kemenakertrans. Menakertrans Muhaimin Iskandar menegaskan tidak ada ruang khusus untuk dua stafnya, Ali Mudhori dan Faiz. Ia mengaku tak membicarakan keputusan penting dengan dua orang staf yang tengah menjadi sorotan KPK ini.
"Saya tidak pernah tahu dan tidak mengetahui adanya ruangan itu," tutur Muhaimin saat ditanya seputar ruang khusus Ali dan Faiz.
Hal ini disampaikan Muhaimin kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (8/9/2011).


Muhaimin juga mengaku tidak mengenal Sindu. Sindu adalah orang yang disebut-sebut sebagai penghubung dengan Kemenkeu."Saya tidak kenal Sindu, tidak pernah ketemu, dan tidak pernah kenal," paparnya.Menyoal posisi Faiz, Muhaimin menyebut Faiz hanya sebagai bagian dari sekretariat DPP PKB. Sementara Ali adalah mantan anggota DPR. Jika benar keduanya tersangkut maka PKB akan mengambil sikap.

"Pasti kalau ada yang terlibat, pasti kita akan bersihkan. Maka tunggu proses hukum," tandasnya.
Kedatangan Muhaimin ke gedung DPR untuk memenuhi panggilan Komisi IX DPR. Dalam raker kali ini, Muhaimin akan menjabarkan dengan gamblang realisasi anggaran Dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah Transmigrasi.detik.com

KASUS SUAP MUHAIMIN ISKANDAR : Tak Ada Ruang Khusus Ali Dan Faiz Di Kemenakertrans, Kasus suap muhaimin, Korupsi, Politik

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP