KEBAKARAN TERJADI LAGI DI IBUKOTA TANAH ABANG JAKARTA PUSAT ,Api Lalap 5 Rumah

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Kebakaran Di jakarta tepatnya ditanah abang
KEBAKARAN TERJADI LAGI DI TANAH ABANG JAKARTA PUSAT Api Lalap 5 Rumah. Kebakaran kembali terjadi di Jakarta. Si jago merah kali ini mengamuk di bilangan Kebon Kacang XXXII RT 10 RW 04, Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Api melalap 5 rumah kos dan kantor yang terletak di seberang pusat perbelanjaan Grand Indonesia ini. "Ada sekira 5 rumah yang terbakar," ujar Arya, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Selasa (13/9/2011).

Sementara itu Kepala Seksi Operasi Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat, Achmad Lamping, menyatakan pihaknya telah mengerahkan sebanyak 18 unit mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan api.

"Diduga api berasal dari hubungan arus pendek listrik di rumah salah seorang warga yang merupakan tempat konveksi. Kemudian api menyambar ke gedung di depan yang berjarak sekitar 10 meter," kata Achmad Lamping.

Menurut Lamping, ada tiga dugaan api menyebar ke gedung depan yaitu penyalaan atau cuaca panas bisa juga percikan bunga api. "Karena angin cukup kencang mengarah ke depan, api merambat ke gedung-gedung di depannya," jelasnya.Dia menambahkan, setidaknya tiga rumah hangus dan dua rumah lagi rusak berat akibat kebakaran. "Tetapi tidak ada korban luka maupun korban jiwa. Hanya kerugian materi," katanya.

Pantauan okezone di lokasi, sudah berhasil dipadamkan sekira pukul 16.00 WIB. Masih terlihat petugas pemadam kebakaran dibantu warga masih berusaha melakukan pendinginan.okezone.com

KEBAKARAN TERJADI LAGI DI IBUKOTA TANAH ABANG JAKARTA PUSAT, Api Lalap 5 Rumah di Tanah Abang, Kebakaran Di Ibukot, Foto Kebakaran Tanah Abang, Video Kebakaran Tanah Abang, Daftar Nama Korban Kebakaran Tanah Abang, Kronologis Kebakaran Tanah Abang, Penyebab Kebakaran Tanah Abang

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP