KEHAMILAN BEYONCE DIBANJIRI HADIAH Ucapan Dan Hadiah Untuk Beyonce Dari Teman Dan Penggemarnya Terus Mengalir

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

foto hamil beyonce,KEHAMILAN BEYONCE DIBANJIRI HADIAH Ucapan Dan Hadiah Untuk Beyonce Dari Teman Dan Penggemarnya Terus Mengalir
KEHAMILAN BEYONCE DIBANJIRI HADIAH Ucapan Dan Hadiah Untuk Beyonce Dari Teman Dan Penggemarnya Terus Mengalir. Beyonce Knowles telah mengumumkan kehamilan di ajang Video Music Awards MTV (VMAs), pekan lalu. Beyonce dan suaminya Jay-Z mendapatkan banyak hadiah dari teman-teman selebriti.

Seleb yang membanjiri calon anak Beyonce dengan hadiah di antaranya Rihanna, Oprah Winfrey dan mantan teman band Beyonce, Kelly Rowland, serta Michelle Williams.
"Teleponnya tidak berhenti berdering. Dia menerima puluhan karangan bunga, boneka beruang, keranjang buah," kata sumber.
Beyonce dan Jay-Z menikah pada April 2008. Telah lama mereka berbicara tentang keinginan untuk memulai sebuah keluarga. Mereka ingin menikmati tahun pertama pernikahan tanpa memiliki anak. Demikian dikutip Showbizspy, Selasa (6/9/2011).

"Dia dan Jay ingin fokus pada karier mereka dan menikmati tahun-tahun pertama pernikahan. Sekarang, dengan segala sesuatu yang begitu sempurna di kedua hal tersebut, dia tidak sabar untuk menjadi seorang ibu," imbuh sumber.

Awal tahun ini, pelantun The Single Ladies (Put A Ring On It) itu mengungkapkan keinginannya untuk berperan menjadi istri dan ibu.

"Ketika Anda masih muda, usia 18 atau 19, Anda memiliki energi dan dorongan. Itulah waktu untuk bekerja sekeras yang Anda bisa," tutur Beyonce.

"Sekarang saya adalah seorang wanita, dan karena saya memberikan itu semua, saya bisa fokus pada pernikahan saya. Saya bisa memutuskan ingin punya anak. Saya bisa menjadi ibu dan mendedikasikan diri untuk anak-anak saya," kata Beyonce senang.(ang)okezone.com

 KEHAMILAN BEYONCE DIBANJIRI HADIAH Dari Teman Dan Penggemarnya, selebritis, Beyonce

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP