KEUNGGULAN BLACKBERRY DAKOTA BOLD 9900 TERBARU Indosat-XL Berlomba Serahkan BlackBerry Dakota Pertama

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Keistimewaan Blackberry Dakota Bold 9900KEUNGGULAN KAISTIMEWAAN BLACKBERRY DAKOTA BOLD 9900 TERBARU Indosat-XL Berlomba Serahkan BlackBerry Dakota Pertama Demam Blackberry Dakota. Hingar bingar pengguna BlackBerry masih semarak di Indonesia. Hal ini pun turut diramaikan operator seluler di Tanah Air yang berlomba untuk menyerahkan BlackBerry Bold 9900 pertama kepada pengguna. Lihat CARA APLIKASI VIDEO GRATIS VMS Download ideo Messaging Service (VMS) dan VIDEO Penampakan Hantu Api Martapura Mata Api di Tengah Kebakaran di http://worldbestlinks.blogspot.com/


Dalam keterangannya, Indosat mengklaim menjadi operator pertama di Indonesia yang melakukan penyerahan handset BlackBerry dengan nickname Dakota tersebut kepada para pelanggan VIP Indosat yang telah melakukan pre-order via *889*9# sejak 15 Agustus 2011 lalu.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Laszlo Barta, Director & Chief Marketing Officer Indosat kepada para pelanggan VIP Indosat hari ini, Selasa (13/9/2011) di Jakarta.

Indosat sendiri membuka proses pemesanan sejak 15 Agustus 2011 lalu via *889*9# dan bersifat terbuka untuk umum, sehingga siapapun yang berminat dapat berpartisipasi.

Bagi pelanggan yang telah melakukan proses indent, pengambilan unit tersebut dapat dilakukan pada 23 September 2011. Namun, tidak perlu kecewa bagi pelanggan yang belum melakukan proses indent, nantinya dapat membeli secara langsung unit tersebut di event-event sales roadshow Indosat.


Sebelumnya, Indosat telah meningkatkan kapasitas link-nya ke Research In Motion (RIM) sebesar 2 x 3 Gbps atau terbesar di Indonesia sehingga pelanggan BlackBerry Indosat diklaim dapat menikmati akses yang lebih cepat.

Tak mau kalah dengan pesaingnya, di hari yang sama, XL Axiata Tbk (XL) juga mulai menyerahkan BlackBerry Bold 9900 kepada pelanggan yang telah melakukan proses pemesanan sejak periode 26 Agustus – 16 September 2011 melalui web.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Jakarta oleh Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi kepada pelanggan XL dan juga selebritis Atiqah Hasiholan.


Joy mengatakan, penyerahan Bold 9900 dilakukan XL merupakan penyerahan tahap awal bagi sebagian dari ribuan calon pelanggan yang telah melakukan pemesanan. XL selanjutnya akan menggelar acara penyerahan secara khusus pada 17 September 2011 di Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Untuk pelanggan dan masyarakat yang berminat mendapatkan ponsel canggih ini, XL telah menyiapkan sekitar 5.0000 unit sampai akhir tahun 2011.

Untuk penyediaan handheld terbaru BlackBerry Bold 9900 Smartphone ini, XL juga mengaku telah bekerjasama dengan distributor resmi serta didukung sepenuhnya oleh RIM.

Hingga saat ini, jumlah pelanggan XL BlackBerry telah mencapai lebih dari 1,4 juta pelanggan. Saat ini XL juga telah meningkatkan besaran kapasitas bandwidth BlackBerry secara langsung ke RIM sebesar 2 Gbps, melalui dua penyedia layanan infrastruktur yang berbeda.

Hal ini diklaim menjadikan XL sebagai satu-satunya operator di Indonesia yang terkoneksi ke Research in Motion (RIM) dengan dual carrier partner. Layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 24.971 BTS (2G/3G) per akhir Juni 2011.

BlackBerry Bold 9900 merupakan tipe terbaru handset BlackBerry yang memiliki fitur keyboard qwerty, touch-sensitive controls, trackpad optik, kamera 5 megapixel dengan perekam video HD, flash, dan image stabilization, kapasitas 4GB, 768MB of RAM, dan dioperasikan dengan BlackBerry OS 7.

BlackBerry boleh saja tengah turun pamor di sejumlah negara, namun tidak di Indonesia. Kehadiran seri BlackBerry terbaru Bold 9900 terbukti masih menjadi andalan untuk menggaet penggila gadget Tanah Air. Tak hanya di Jakarta, 'demamnya' pun coba ditularkan ke Bandung.

Hal ini terlihat ketika XL Axiata memboyong perangkat dengan nama lain Dakota itu ke Kota Kembang, animo yang ditampakkan pengguna cukup menggembirakan. Untuk mengoptimalkan pasar, XL Central Region sampai menggelar pameran selama tiga hari di Parisj Van Java (PVJ), Bandung.

"Antusias masyarakat untuk mendapatkan seri terbaru dari BlackBerry ini cukup tinggi. Sejak dibuka pre order pada 26 Agustus sampai penyerahan perdana beberapa hari lalu, jumlah pemesanan Dakota sampai dua kali lipat dari yang ditargetkan," ungkap Manager Mobile Data Service XL Central Region, Raden Wicaksono saat berbincang dengan detikINET.

XL sendiri menargetkan dapat menjual sekitar 2.000 unit Dakota untuk pemesanan awal. Kondisi ini menurut Om Cukong -- demikian pria ini akrab dipanggil -- mematahkan sentimen negatif bahwa minat masyarakat terhadap BlackBerry sudah turun.

"Hal ini bisa dilihat dari thread di beberapa mailing list maupun sosial media yang sudah mulai ramai membicarakan keunggulan fitur-fitur Dakota jauh sebelum kemunculan resminya," katanya.

Di Central Region (Jabar, Jateng dan DIY) sendiri, XL membidik bisa menjual sekitar 5.000 unit Dakota hingga tutup tahun 2011. Kemampuan prosesor yang lebih tinggi, kapasitas internal memory yang lebih besar, serta fitur Touch and Type adalah beberapa dari banyak keunggulan yang dimiliki BlackBerry tertipis ini.

"Fitur-fitur ini yang sangat membantu mereka yang mengandalkan BlackBerry untuk keperluan sehari-harinya seperti multiple BBM group, high traffic email, upload atau download foto serta file-file besar lainnya. Selain itu bisa instal lebih banyak beragam themes atau aplikasi dari App World yang biasanya terbatas di kapasitas memori. Semuanya bisa didapatkan di Dakota," umbar Om Cukong, memaparkan keunggulan Dakota.

Dalam pameran tersebut, XL Central Region juga menggandeng distributor BlackBerry TAM dan HSBC untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dan calon pelanggan dalam mendapatkan Dakota.

"Kita berikan penawaran menarik mulai dari Rp 5,9 juta ditambah dengan gratis layanan XL BlackBerry Full Service selama 3 bulan untuk 200 orang pembeli pertama serta fasilitas cicilan nol persen," ia menandaskan.detik.com

KEUNGGULAN KAISTIMEWAAN BLACKBERRY DAKOTA BOLD 9900 TERBARU, Indosat-XL Berlomba Serahkan BlackBerry Dakota Pertama Demam, Blackberry Dakota, Keistimewaan Blackberry Dakota Bold 9900, Harga Blackberry Dakota Bold 9900, Spesifikasi Blackberry Dakota Bold 9900, Kelemahan Blackberry Dakota Bold 9900, Kapasitas Blackberry Dakota Bold 9900, Pemesanan Blackberry Dakota Bold 9900, Foto Blackberry Dakota Bold 9900

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP