KORSEL VS SINGAPURA 6-0 Hasil Pra Piala Dunia 2014 Korea Selatan Pesta Gol

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

VIDEO KORSEL VS SINGAPURA 6-0 Hasil Pra Piala Dunia 2014 Korea Selatan Pesta Gol.KORSEL VS SINGAPURA 6-0 Hasil Pra Piala Dunia 2014 Korea Selatan Pesta Gol. Korea Selatan berpesta enam gol tanpa balas (6-0) saat menjamu Lebanon di pertandingan Pra Piala Dunia 2014 zona Asia Grup B. Sementara itu Singapura gagal mempertahankan keunggulannya dan kalah dari China.

Dua pemain Korsel yang bermain di klub Liga Inggris, Park Chu Young (Arsenal) dan Ji Dong Won (Sunderland), menjadi bintang dalam pertandingan melawan Lebanon di Goyang, Jumat (2/9/2011). Park Chu Young mencetak tiga, Ji Dong-Won membukukan dua.



Park yang dibeli The Gunners dari Monaco hari Selasa lalu, membuka skor di menit ketujuh, lalu menggandakannya di menit terakhir babak pertama. Ji memulai aksinya dengan menorehkan gol ketiga di menit 66, sebelum Park mengukir hat-trick semenit kemudian.

Pemain pengganti yang berposisi gelandang, Kim Jung Woo, memperbesar keunggulan Korsel menjadi 5-0 di menit 82. Ji, yang dibeli Sunderland di bulan Juni lalu, memantapkan kemenangan 'Ksatria Taeguk' menjadi 6-0 di menit 85.

Dua tim lain di Grup B, yakni Uni Emirat Arab dan Kuwait, baru melangsungkan pertandingannya malam ini, dengan UEA sebagai tuan rumah.

Pada partai lain di Grup A, China berhasil membalikkan keadaan, dari tertinggal satu gol sampai pertengahan babak kedua, menjadi menang 2-1 atas Singapura di kota Kunming.

Aleksandar Duric membungkam pendukung tuan rumah di menit 33, dan Singapura mampu mempertahankan keunggulannya sampai menit 69, sebelum China menyamakannya melalui tendangan penalti Zheng Zi.

Hanya berselang empat menit kemudian, China kembali menggetarkan gawang Singapura yang dikawal kiper pengganti, Lionel Lewis. Adalah Yu Hai yang mencatatkan namanya di papan skor itu, dan sekaligus memastikan kemenangan China menjadi 2-1.

Hasil pertandingan sampai berita ini diturunkan:

Tajikistan 0-1 Uzbekistan (Grup C)
Jepang 1-0 Korea Utara (Grup C)
China 2-1 Singapura (Grup A)
Korea Selatan 6-0 Lebanon (Grup B)
Australia 2-1 Thailand (Grup D)



detik.com
KOREA SELATAN PESTA GOL Singapura Kalah 6-0,KORSEL VS SINGAPURA 6-0 Hasil Pra Piala Dunia 2014 Korea Selatan Pesta Gol

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP