KRONOLOGIS UTHA LIKUMAHUWA MENINGGAL [FOTO] Utha Meninggal Karena Komplikasi

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

video gambar KRONOLOGIS UTHA LIKUMAHUWA MENINGGAL Utha Meninggal Karena KomplikasKRONOLOGIS UTHA LIKUMAHUWA MENINGGAL [FOTO] Utha Meninggal Karena Komplikasi. Duka kembali menyelimuti dunia music Tanah Air. Penyanyi senior Utha Likumahuwa hari ini meninggal dunia dalam usia 56 tahun setelah berjuang melawan komplikasi penyakit yang dideritanya.

Kondisi Utha mulai memburuk ketika tengah liburan di Pekanbaru, Kepulauan Riau, 26 Juni 2011 lalu. Ia jatuh tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit Santa Maria untuk mendapatkan perawatan serius.

Kesehatan Utha sempat membaik, namun ia kembali ambruk karena serangan stroke dan harus menjalani operasi serius. Ia mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak sebelah kiri, plus komplikasi jantung dan diabetes.

Berbagai penyakit itu pun mengakibatkan kelumpuhan pada bagian tubuh sebelah kanan Utha dan bahkan membuatnya tak bisa bicara. Setelah dioperasi pada bagian tempurung kepala, kondisinya sempat membaik. Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk membawanya ke Jakarta.

Sesampainya di Jakarta, kondisi penyanyi kelahiran Ambon 1 Agustus 1955 itu sempat stabil. Banyak kalangan selebritas Tanah Air dan masyarakat yang memberi dukungan lewat acara amal dan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatannya yang memang membutuhkan dana tak sedikit.

Pada Senin (5/9/2011) pemilik nama lengkap Doa Putra Ebal Johan Likumahuwa itu dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk persiapan operasi. Menurut kakak kandungnya Benny Likumahuwa, operasi dilakukan untuk menutup tempurung kepalanya.

"Karena pas di Pekanbaru tempurung kepalanya dibuka. Sekarang dimana saatnya ditutup kembali. Tanggal 8 pagi dioperasi ditutup pakai titanium," ungkapnya ketika dihubungi Detikhot via telepon, Selasa (13/3/2011).

Namun sayang pasca operasi kondisi Utha malah memburuk dan kembali mengalami koma sejak pagi hari tadi. Akhirnya siang pukul 13.10 WIB ia pun menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Fatmawati.

Saat ini dari Rumah Sakit Fatmawati jenazah Utha akan dibawa ke rumah duka di Villa Mutiara, jalan Zamrud 2, Blok B, No. 10, Ciputat, Tangerang Selatan. Menurut pihak keluarga pelantun ‘Esok Kan Masih Ada’ itu akan dimakamkan esok sore di Bogor, Jawa Barat usai ibadah sekitar pukul 10.00WIB. Selamat jalan Utha, semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.detik.com


KRONOLOGIS UTHA LIKUMAHUWA MENINGGAL [FOTO], Utha Meninggal Karena Komplikasi, Video Utha Likumahuwa Meninggal dunia, Sejarah Perjalanan Karir UTHA LIKUMAHUWA, Penyebab Penyakit UTHA LIKUMAHUWA,

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP