KUNJUNGAN PERSAHABATAN KAPAL PERANG AL INDIA 2011 DI TANJUNG PRIOK Kesempatan Bagi Perwira dan Kadet Untuk Berbagi Wawasan DiTanjung Priok Jakarta

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

KUNJUNGAN PERSAHABATAN KAPAL PERANG AL INDIA 2011 DI TANJUNG PRIOK Ksempatan Bagi Perwira dan Kadet Untuk Berbagi Wawasan DiTanjung Priok Jakarta
KUNJUNGAN PERSAHABATAN KAPAL PERANG AL INDIA 2011 DI TANJUNG PRIOK Kesempatan Bagi Perwira dan Kadet Untuk Berbagi Wawasan DiTanjung Priok Jakarta . Tiga kapal pelatihan kadet Angkatan Laut India INS Tir, INS Krishna, dan ICGS Veera mengadakan kunjungan persahabatan di Jakarta, Indonesia, sebagai bagian dari kurikulum kadet laut.

Kunjungan ini dikabarkan bertujuan untuk menyediakan kesempatan bagi para kadet dan perwira untuk membuka wawasan dan menanamkan pemahaman mengenai lingkungan maritim. Tiga kapal ini bagian dari Skuadron Pelatihan I AL India dan berpangkal di Komando AL Selatan di Kochi. Komando AL Selatan yang merupakan Komando Pelatihan AL India, melatih perwira, kadet, dan pelaut A India dan sejumlah AL Negara lain, terutama dari Indonesia.
"Skuadron Pelatihan I melatih kadet untuk membentuk mereka menjadi pelaut kompeten dan profesional. Sebagai bagian dari fase ini, para perwira mendapat kesempatan untuk mempelajari sosio-politik dan kemaritiman berbagai negara," pernyataan Kedutaan Besar India dalam keterangan persnya kepada okezone, Selasa (6/1/2011).

"Kunjungan kali ini adalah untuk menggali pengetahuan dari AL Indonesia dan menyediakan kesempatan untuk AL India untuk menyokong persahabatan yang sudah terjalin kuat dengan AL Indonesia," lanjut pihak Kedubes India.Lebih lanjut kunjungan ini juga bertujuan untuk mengembangkan kesempatan untuk mengambil pengalaman dari AL Indonesia dan Bakorkamla.

"Pertukaran informasi menjadi kata kunci dalam lingkungan maritim masa kini yang dinamis, interaksi antara perwira di kedua AL akan terjalin untuk jangka panjang dalam bentuk kerjasama yang berkelanjutan," jelas Kedubes India.

India dan Indonesia membentuk Kerjasama Strategis saat lawatan kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke India pada tahun 2005. Kerjasama Strategis ini membahas hubungan pertahanan yang dekat di antara kedua negara.

Hubungan pertahanan antara India dan Indonesia tumbuh stabil dan kedua negara mendapat keuntungan dari kegiatan kerjasama antara kedua kekuatan militer. TNI AL dan AL India melaksanakan patrol kerjasama dan pertukaran resmi antara dalam bentuk kunjungan antar perwira senior, kapal, dan partisipasi dalam acara maritim dan pelatihan.Kapal-kapal Skuadron Pelatihan I tiba di Jakarta pada 4 September 2011 dan setelah berlabuh selama tiga hari, kapal-kapal ini akan berlayar kembali ke India.okezone.com



KUNJUNGAN PERSAHABATAN KAPAL PERANG AL INDIA 2011 DI TANJUNG PRIOK , Kesempatan Bagi Perwira dan Kadet Untuk Berbagi Wawasan DiTanjung Priok Jakarta,  Kapal perang, Persahabatan, Kerjasama Persahabatan Kapal Perang

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP