MISTERI TOL CIPULARANG BANYAK MEMAKAN KORBAN Daftar 6 Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipularang Saipul Jamil

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto TOL CIPULARANG BANYAK MEMAKAN KORBAN KECELAKAAN DI 90-97KM Daftar 6 Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipularang Saipul JamilMISTERI TOL CIPULARANG BANYAK MEMAKAN KORBAN KECELAKAAN DI 90-97KM Daftar 6 Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipularang Saipul Jamil. Tol Cipularang KM 90-97 menjadi buah bibir belakangan ini seiring dengan kecelakaan tragis yang menewaskan istri Saipul Jamil. Rabu (7/9/2011) pagi, kecelakaan di ruas tol tersebut menewaskan 6 orang.

Kecelakaan travel di KM 93 pagi tadi hanya berjarak 4 kilometer dari lokasi kecelakaan yang menimpa artis Saipul Jamil pada Sabtu, 3 September 2011.

"Kecelakaan itu memang hanya berjarak beberapa kilometer dari lokasi kecelakaan Saipul Jamil," kata Kapolres Purwakarta AKBP Bachtiar Ujung kepada detikcom, Rabu (7/9/2011) pukul 09.00.

Bachtiar mengatakan, lokasi kecelakaan Saipul Jamil di KM 97 memiliki kontur jalan yang berbelok dan menurun. Sedangkan lokasi kecelakaan travel di KM 93 hanya memiliki jalur yang lurus. "Di lokasi kecelakaan itu ruas jalan tol itu biasa saja," katanya.

Bachtiar mengatakan, kecelakaan maut itu disebakan mobil travel tersebut menabrak truk dari belakang. Diduga kendaraan melaju cukup kencang karena hari masih pagi dan mengejar waktu tiba di Jakarta. "Empat orang tewas di lokasi kecelakaan sedangkan dua orang lainnya tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit," katanya.

Sedangkan insiden yang menimpa Saipul Jamil merupakan kecelakaan tunggal. Mobil Saipul menabrak pembatas jalan tol. Istrinya, Virginia, yang duduk di belakang sopir tewas.

Menyusul kecelakaan Saipul Jamil, beredar broadcast BBM dari grup offroader, yang memberikan tips mengemudi di tol Cipularang KM 90-97. Isinya antara lain jangan memacu kecepatan melebihi 100 km/jam.

Arus balik ke Jakarta diwarnai kecelakaan maut di tol Cipularang KM 93, Rabu (7/9/2011) pagi. Sebanyak 6 orang tewas, 3 lainnya luka-luka.

Para korban tewas dan luka saat ini berada di RS RS Efarina Etaham, Purwakarta, Jawa Barat. Deden, petugas sekuriti RS tersebut, menyatakan, para korban masuk RS sekitar pukul 06.00 WIB.

"Informasi yang kami terima, kendaraannya seperti mobil travel, menabrak pembatas jalan," kata Deden kepada detikcom. Kendaraan berisi 18 orang itu melaju dari Kebumen ke Jakarta. Berikut daftar para korban:

Korban Tewas
1. Ny Novi, 23, Desa Klepok, RT/RW 02/01, Karangsambung, Kebumen.
2. Ny Atun, 35, Karangsambung,Kebumen
3. Sunaryo Gatot, 47, Menteng Dalam 03/09, Tebet, Jakarta Selatan (sopir).
4. Ny Emut, 20, Kebumen
5. Daman Hasan, Desa Kalisanak, Karangsambung, Kebumen
6. Suminten, 35, Kebumen

Korban Luka
1. Nn Wati, 18, luka ringan, Jl Durian, Jagakarsa, Jaksel.
2. Sigit, 35, Kebumen
3. Karsinah, 38, Jagakarsa RT 08/04, Jakarta Selatan.


detik.com
TOL CIPULARANG BANYAK MEMAKAN KORBAN KECELAKAAN DI 90-97KM, Daftar 6 Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipularang Saipul Jamil,Tol Cipularang,Misteri Tol Cipularang

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP