NUNUN NURBAETIE DAN ADANG DARADJATUN MENERIMA UCAPAN LEBARAN DARI BURONAN KPK Komisi III DPR Seharusnya Polisi Bisa Segera Tangkap Nunun

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FOTO NUNUN NURBAETIE DAN ADANG DARADJATUN MENERIMA UCAPAN LEBARAN DARI BURONAN KPK Komisi III DPR Seharusnya Polisi Bisa Segera Tangkap NununNUNUN NURBAETIE DAN ADANG DARADJATUN MENERIMA UCAPAN LEBARAN DARI BURONAN KPK Komisi III DPR Seharusnya Polisi Bisa Segera Tangkap Nunun. Ketua Komisi III DPR Benny K Harman menilai seharusnya polisi dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak kesulitan menangkap Nunun Nurbaetie. Apalagi suami Nunun, Adang Daradjatun mengaku menerima SMS ucapan Lebaran dari buronan KPK tersebut.

"Itu tidak sulit lah, itu tergantung KPK. Kalau menurut saya KPK bersama polisi pasti bisa segera menangkap, wong Nazaruddin saja bisa ditangkap," ujar Benny kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9/2011).

Namun Benny berharap polisi tidak memaksa Adang menunjukkan nomor ponsel yang digunakan Nunun untuk mengirim SMS. Menurutnya, Adang berhak bungkam soal keberadaan Nunun.

"Tapi ya jangan lewat SMS itu, dan Pak Adang boleh diam tidak memberitahu posisi Nunun dan itu tidak bisa dikategorikan menghalang-halangi penyelidikan karena itu hak privat. Kan polisi dan KPK bisa dengan cara lain," terangnya.

Sebelumnya, Adang mengaku mendapat kiriman ucapan selamat Idul Fitri dari istrinya. Namun Adang enggan menjelaskan nomor seluler yang digunakan Nunun untuk mengirimkan pesan.

"Minal aidin wal faidzin lah," jelas Adang saat ditanya isi SMS yang dikirimkan Nunun.

Tak ada pesan lain yang disampaikan Nunun saat itu. Hanya saja, lanjut Adang, Nunun baru akan kembali ke Indonesia jika sudah sembuh dari penyakit 'lupa' nya. Nunun merupakan tersangka kasus dugaan suap pemilihan Deputi Gubernur Senior BI Tahun 2004. Nama Nunun sudah masuk daftar buruan Interpol.

Sebelumnya terkait keberadaan Nunun, KPK menduga Nunun berada di Thailand dan dijaga sejumlah pria bersenjata. "Ada informasi seperti itu, dia dikawal. Tapi kita belum tahu persis. Tidak jelas siapa, militer atau bukan," ucap Ketua KPK Busyro Muqoddas, Senin (25/7) lalu. detik.com


NUNUN NURBAETIE DAN ADANG DARADJATUN MENERIMA UCAPAN LEBARAN DARI BURONAN KPK, Komisi III DPR Seharusnya Polisi Bisa Segera Tangkap Nunun,Daftar Buruan Interpol

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP