PENIKAM MISTERIUS YOGYAKARTA 2011 Penikam Misterius Resahkan Warga Jogja

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Penusuk misterius jogjaPENIKAM MISTERIUS YOGYAKARTA 2011 Penikam Misterius Resahkan Warga Jogja. Penikam misterius masih bebas berkeliaran di Yogyakarta. Apalagi, dalam melakukan aksinya pelaku tidak memandang calon korbannya.

Dalam kasus ini sudah ada satu orang tewas tertusuk. Bahkan pelaku yang sama diduga kuat kembali berulah dengan menusuk orang yang sedang berolahraga jalan sehat.

Kasus penusukan brutal ini membuat warga di kawasan Depok Barat, Sleman Yogyakarta dan sekitarnya resah. Sebab, polisi juga masih belum menangkap pelakunya.

Hal itu disampaikan, Riska (23) salah satu tetanga Suranto alias Mbesur, korban tewas penusukan warga kampung Gowok Gowok RT 05 Rw 02 Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta.

“Ya jelas takut dong. Apalagi itu pelakunya main tusuk dari belakang. Tapi yang tetangga saya ini, katanya pelaku menanyakan alamat, kemudian langsung menikam dan kabur begitu saja,” jelas perempuan berkacamata ini, Senin (5/9/2011).

Alumnus Komunikasi UPN Veteran Yogyakarta ini melanjutkan, saat ini sudah banyak orang yang mengetahui kasus penusukan ini. Ketua RT maupun masyarakat sudah dihimbau agar melakukan aktifitas olahraga pagi dilakukan bersama orang lain atau setidaknya ada yang menemani.

“Kasus ini seperti kasus pembacokan yang terjadi di Jalan Lingkar Utara tahun lalu (2010). Kala itu, pelakunya mengendarai motor Mio warna Putih. Senjata yang didugakan berupa pedang. Sedangkan saat ini, penusukan dengan menggunakan belati atau pisau tajam,” jelasnya. okezone.com


PENIKAM MISTERIUS YOGYAKARTA 2011, Penikam Misterius Resahkan Warga Jogja, Pelaku Penusuk Misterius Jogja

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP