PERTANDINGAN TIMNAS VS BAHRAIN BABAK KE 2 PRESIDEN SBY SUDAH PULANG SBY Meninggalkan Kursi VVIP

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

PERTANDINGAN TIMNAS VS BAHRAIN BABAK KE 2 PRESIDEN SBY SUDAH PULANGPERTANDINGAN TIMNAS VS BAHRAIN BABAK KE 2 PRESIDEN SBY SUDAH PULANG  Meninggalkan Kursi VVIP. Laga antara Timnas Indonesia vs Bahrain belum usai. Namun, Presiden SBY sudah meninggalkan stadion Gelora Bung Karno, Senayan, saat Timnas ketinggalan dari Bahrain 0-2.

Pantauan detikcom, Rabu (6/9/2011), SBY meninggalkan kursi VVIP di balkon stadion saat pertandingan babak kedua memasuki menit 70-an. SBY yang mengenakan kemeja merah putih itu meninggalkan stadion saat Timnas ketinggalan 0-2 dan para pendukung Timnas di GBK mulai menyalakan petasan. Menyalakan petasan dalam pertandingan adalah sesuatu yang dilarang FIFA.

Tidak diketahui apa alasan SBY meninggalkan stadion saat pertandingan masih berlangsung. Namun, saat meninggalkan lapangan, wajah SBY tampak suram. Tidak ada sedikit pun senyum di wajahnya.

Langkah balik kanan SBY ini juga diikuti oleh Ibu Ani Yudhoyono dan anggota keluarganya yang lain. Mensesneg Sudi Silalahi dan Ketua DPR Marzuki Alie juga mengikuti langkah SBY.

Ditanya soal jalannya pertandingan, SBY cuma berkomentar, "Pertandingan belum selesai." detik.com


PERTANDINGAN TIMNAS VS BAHRAIN BABAK KE 2 PRESIDEN SBY SUDAH PULANG, SBY Meninggalkan Kursi VVIP

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP