POPPY BUNGA TRAUMA DIPERKOSA DEPRESI Pasca Pemerkosaan Poppy Bunga Depresi (Kasus Selebritis)

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FOTO POPPY BUNGA (VIDEO YOUTBE) Poppy Bunga Trauma Diperkosa Depresi Pasca Pemerkosaan Poppy Bunga Depresi. Kasus Selebritis Terbaru - Setelah peristiwa kecelakaan dan terlihat penampakan sosok wanita di mobil Avanza Saipul Jamil, sekerang muncul berita Poppy Bunga alami trauma setelah diperkosa. Hoax? Kejadian memilukan menimpa Poppy Bunga. Mantan kekasih Mandala Shoji itu mengalami peristiwa pemerkosaan dan penganiayaan hingga membuatnya depresi. Lihat Nonton Gratis Video Sex Kim Kardashian Online Video Seks Kim Kardashian dan Ray J Free Ga Bayar via Internet.


Namun, jangan salah sangka dulu. Pasalnya, itu hanyalah salah cerita dari sinetron terbaru Poppy yang berjudul 'Kupinang Kau dengan Bismilah'. Di sinetron ini Poppy beradu akting dengan Dimas Anggara yang berperan sebagai Amar.

"Iya dia diperkosa sampai akhirnya sampai depresi. Dia sangat mencintai Amar (Dimas Anggara). Dia tidak rela dan ingin bunuh diri," ujar Poppy saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

Menurut Poppy, sinetronnya kali ini merupakan sinetron terberat yang diperankannya. "Kalau dibilang, sinetron terbaruku ini berat, ini sinetron paling berat yang pernah aku mainkan," akunya.

Di sinetron tersebut Poppy memerankan seorang anak dari pemilik pondok pesantren yang dilarang orang tuanya mengejar pendidikan ke luar negeri dan terjadilah konflik.

"Aku sebagai Fitria, anak dari pemilik pesantren. Terjadi konflik, dilarang kuliah ke luar negeri dan enggak dikasih kesempatan pacaran sama Amar. Konfliknya berat," urainya. okezone.com

Poppy Bunga Trauma Diperkosa, Siapa Pemerkosa Artis Poppy Bunga, Pasca Pemerkosaan Poppy Bunga Depresi, Video Pemerkosaan Poppy Bunga, Youtube Poppy Diperkosa, Sinteron Terbaruu, Kupinang Kau dengan Bismilah, Trailer Kupinang Kau dengan Bismilah, Anak Pesantren, Sinopsis


Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP