PRESIDEN SBY MENGADAKAN SYUKURAN Kecil di Ulang Tahun ke-62

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

foto ulang tahun presiden SBY ke-26
PRESIDEN SBY MENGADAKAN Syukuran Kecil di Ulang Tahun ke-62. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini Jumat 9 September 2011 berulang tahun ke-62. Presiden SBY dan keluarganya biasanya menggelar resepsi kecil, entah di Istana atau di Cikeas. Tetapi, Presiden SBY akan melakukan agenda kepresidenan seperti biasa.
Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha membenarkan akan ada syukuran kecil yang digelar. Tetapi, Julian belum bisa memastikan di mana lokasi syukuran kecil peringatan ulang tahun Presiden itu digelar."Bisa di Istana, bisa di Cikeas," kata Julian kemarin. Acara syukuran atau resepsi kecil itu hanya dihadiri keluarga inti saja.

Meski ada acara kecil ulang tahun ini, kegiatan kepresidenan tidak akan terganggu atau diubah. Agenda-agenda Presiden SBY di Istana tetap berjalan seperti biasa. "Tetap ada acara. Ada acara internal juga," kata Julian.Lahir di Desa Tremas, Arjosari, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, 9 September 1949, SBY merupakan anak dari pasangan Raden Soekotjo dan Siti Habibah.

Tahun lalu, ulang tahun SBY bertepatan dengan penghujung puasa. SBY berulang tahun sambil mengikuti takbir bersama di Masjid Istiqlal, Jakarta.Kemarin, calon besan SBY, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa, turut mengucapkan ulang tahun. "Saya juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada SBY," kata Hatta yang juga Menteri Koordinator Perekonomian.

Hatta mengaku belum mengetahui agenda ulang tahun SBY besok. "Belum tahu, yang jelas selamat ulang tahun. Semoga sehat diberikan kekuatan memimpin negeri," ujar Hatta kemarin.vivanews.com

PRESIDEN SBY MENGADAKAN Syukuran Kecil di Ulang Tahun ke-62, Ulang tahun presiden SBY

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP