SAKIT PUNGGUNG AKIBAT PAYUDARA KENDUR Payudara Kendur Disebabkan Oleh Penggunaan Bra Yang Tidak Efektif

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Payudara kendurSAKIT PUNGGUNG AKIBAT  PAYUDARA KENDUR Payudara Kendur Disebabkan Oleh Penggunaan Bra Yang Tidak Efektif. Kekencangan payudara wanita bisa mengalami penurunan seiring dengan usia dan beberapa faktor lain. Payudara wanita yang kendur tidak hanya merusak penampilan, tetapi juga bisa menyebabkan nyeri bahu dan punggung. Lihat PENGARUH CELANA DALAM UNTUK KESUBURAN PRIA Celana Dalam Bisa Ganggu Kesuburan Pria dan BELUT MASUK PENIS PRIA SAAT SPA IKAN Zhang Nan Rela Mandi Spa Dengan Belut Hidup.



Memakai bra yang tidak mendukung, sikap tubuh yang buruk dan otot punggung yang lemah bisa menyebabkan payudara tampak lebih kendur dan berkontribusi terhadap rasa nyeri di punggung.

Dalam banyak kasus, payudara kendur disebabkan oleh penggunaan bra yang tidak efektif. Bra yang tidak pas atau tidak memakai bra sama sekali dapat menyebabkan nyeri di punggung atas dan bahu. Hal ini terjadi karena bila payudara tidak didukung, berat badan cenderung menarik bahu ke depan, menyebabkan punggung membungkuk dan memaksa punggung atas dan tengahan menjadi lebih tegang.

Menurut sebuah studi di University Hospital of Wales, wanita pra menopause yang pergi tanpa menggunakan bra selama tiga bulan cenderung memiliki sakit punggung 7 persen lebih sering ketimbang wanita yang memakai bra efektif secara teratur, seperti dilansir Livestrong, Rabu (14/9/2011).

Payudara kendur juga diperparah oleh sikap tubuh yang buruk. Jika Anda memiliki postur tubuh yang baik, tulang belakang ditumpuk di atas satu sama lain dan tulang belikat (yang menghubungkan tulang punggung dengan pangkal lengan) terlibat dan ditarik secara bersama-sama, sehingga mengangkat payudara ke depan dan ke atas.

Namun jika Anda memiliki postur tubuh yang buruk terutama di punggung bagian atas, tidak hanya membuat payudara cenderung menurun, kondisi tersebut juga akan menyebabkan nyeri di bahu dan punggung atas. Hal ini karena membungkuk ke depan menciptakan regangan pada otot-otot yang bekerja di sepanjang tulang belakang.

Payudara juga akan tampak lebih rendah jika punggung dan dada tidak cukup kuat untuk menopang berat payudara Anda. Tanpa otot rhomboid yang kuat antara tulang belikat, payudara bisa menyebabkan nyeri otot dan tulang.

Olahraga seperti angkat beban dapat memperkuat otot-otot yang mendukung dada dan punggung. Latihan kekuatan tersebut akan membantu otot-otot mendukung berat payudara dan menjaga sistem kerangka tetap baik.detik.com


SAKIT PUNGGUNG AKIBAT  PAYUDARA KENDUR, Payudara Kendur Disebabkan Oleh Penggunaan Bra Yang Tidak Efektif, Foto Payudara yang dapat menyebabkan sakit punggung, Ciri Ciri Payudara Kendur, Ciri Ciri Sakit Punggung Bagi Wanita, Harga Bra, Cara Memilih Bra BH, Penyebab Nyeri Otot dan Tulang, Wanita Pra Menopause, Faktor Payudara Kendur, Cara Memakai Bra BH, Tips Perawatan Payudara, Tips Merawat Bra BH, Bentuk Tubuh Yang Sehat

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP