SEPAKBOLA TIMNAS INDONESIA : Empat Suporter Pembakar Petasan Ditangkap

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

foto suporter timnas, bakar petasan
SEPAKBOLA TIMNAS INDONESIA : Empat Suporter Pembakar Petasan Ditangkap. Kepolisian Daerah Metro Jaya menangkap empat orang yang diduga sebagai pelaku pembakaran petasan saat laga Indonesia melawan Bahrain pada pertandingan Pra Piala Dunia 2014, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa, 6 September 2011 kemarin.Akibat kejadian ini pertadingan sempat dihentikan wasit karena aksi suporter dianggap mengganggu jalannya pertadingan. Mereka yang ditangkap polisi bernisial ADA (21), pelajar, warga Rawasari, Jakarta Pusat, Ditangkap petugas di Sektor XII. Kemudian IRU (21), mahasiswa, warga Rawamangun, AS (18), tinggal di Kosambi, ditangkap di Sektor VI, dan HR (15) warga Grogol, ditangkap petugas dari Sektor V.

Seperti diungkapkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar, seluruh tersangka tertangkap tangan sedang membawa, dan akan dinyalakan petasan, dan juga yang ditangkap setelah membakar petasan.Dari pemeriksaan, dua tersangka mengaku beli petasan dari dalam stadion. Dan dua tersangka lainnya mengaku membeli dari luar stadion. "Yang beli di luar mengaku beli di daerah Mangga Dua," ujar Baharudin
Selain menangkap pelakunya, petugas mengamankan barang bukti berupa satu petasan berukuran 40 cm, kembang api. Tapi dalam pertandingan itu, tidak ditemukan ada suporter yang membawa laser.
Saat ditanya mengenai pengamanan yang tidak ketat sehingga banyak petasan yang lolos, Baharudin mengakui ada beberapa celah bagi penonton agar bisa luput dari pengawasan aparat. Waktu pemeriksaan yang singkat yang jadi masalah.
"Lolos karena ada celah. Pagar jeruji yang ada disekitar pintu masuk digunakan untuk memasukan petasan," ujar Baharudin lagi.

Dalam laga itu, tim nasional Indonesia kembali menelan kekalahan setelah ditekuk Bahrain 2-0. Kini posisi Indonesia semakin terpuruk pada posisi buncit Grup E dengan dua kali kekalahan. Sebelumnya tim besutan Wim Risjbergen ini ditundukkan Iran 2-0 pada laga pertama, 2 September lalu.vivanews.com

SEPAKBOLA TIMNAS INDONESIA : Empat Suporter Pembakar Petasan Ditangkap, Spakbola indonesia

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP