SYAHRINI DEMI TIMNAS INDONESIA RELA DESAK-DESAKAN Nonton Bareng Syahrini di Stadion Bung Karno (FOTO)

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Syahrini nonton bola timnas VS bahrainSYAHRINI DEMI TIMNAS INDONESIA RELA DESAK-DESAKAN Nonton Bareng Syahrini di Stadion Bung Karno (FOTO). Penyanyi Syahrini menjadi salah satu artis yang menyaksikan pertandingan antara Indonesia melawan Bahrain. Ia juga rela berdesak-desakkan demi timnas Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan Indonesia masih ketinggalan 1 gol. Apa kata Syahrini atas ketinggalan tim Merah Putih itu.

"Aku memprediksi Indonesia menang dan Insya Allah menang," ucapnya saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2011).

Ini bukanlah kali pertama pelantun hits 'Kau Yang Memilih Aku' itu menyaksikan secara langsung pertandingan sepakbola. Ia juga ternyata tak pernah absen menyaksikan pertandingan timnas saat menjadi tuan rumah Piala AFF 2010.

"Dulu sempat menyaksikan di Bukit Jalil. Aku mau mendukung timnas, makanya aku datang ke sini," tambahnya lagi.

Syahrini juga ternyata memiliki pemain favorit. Irfan Bachdim dan Christian Gonzales adalah idola perempuan asal Sukabumi itu.detik.com

SYAHRINI DEMI TIMNAS INDONESIA RELA DESAK-DESAKAN Nonton Bareng Syahrini di Stadion Bung Karno, Foto Syahrini Nonton Bareng Timnas di Bung Karno

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP