VIDEO JIA ZHENG BOCAH BERUSIA 4 TAHUN PANDAI MENYETIR MOBIL

>> Friday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

FOTO VIDEO ZIA ZHENG BOCAH BERUSIA 4 TAHUN PANDAI MENYETIR MOBILVIDEO JIA ZHENG BOCAH BERUSIA 4 TAHUN PANDAI MENYETIR MOBIL. Beredar video yang menampilkan bocah empat tahun menyetir mobil di China. Meski tetap di bawah pengawasan orangtuanya, aktivitas ini tetap dianggap berbahaya.

Video ini dipublikasikan di situs jejaring sosial, Jumat (2/9/2011). Gadis kecil yang bernama Jia Zheng itu terlihat mengemudi dalam kecepatan yang cukup tinggi. Dia juga sempat menyalip beberapa kendaraan lain.

Dalam video tersebut, sang ayah tetap mengingatkan agar putrinya yang masih mungil itu terus berkonsentrasi. Keduanya tak memakai sabuk pengaman. Sementara ibunya duduk di kursi penumpang.

Di mobil itu, ada sebuah alat bantu untuk memudahkan Zheng menginjak pedal gas dan rem. Demikian diberitakan orange.co.uk.

Setelah menyetir beberapa menit, ayah Zheng akhirnya mengambil alih kemudi karena melihat kendaraannya mulai melewati garis lajur.

"Jia Zheng, hentikan kendaraannya. Biar ayah yang menyetir," ucap si ayah sambil melompat ke kursi sopir dan putrinya dipindahkan ke belakang.

Juru bicara kepolisian setempat Li Xiaobin mengatakan, mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena hukum di China yang terbatas.

"Anak-anak jelas tidak boleh mengemudi," ucapnya. "Tapi, sama seperti pengemudi di bawah 14 tahun, kami tidak bisa menilang mereka," sambungnya.

"Jika kami tangkap, kami hanya bisa mengedukasi orangtuanya. Dalam skenario terburuk, jika ada kecelakaan, kami hanya bisa meminta orantua agar memberikan kompensasi pada pihak ketiga yang menjadi korban," jelasnya. detik.com





VIDEO ZIA ZHENG BOCAH BERUSIA 4 TAHUN PANDAI MENYETIR MOBIL

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP