YOUTUBE MANCHESTER UNITED VS BOLTON 5-0 (VIDEO) Hasil Liga Inggris 2011 Rooney Cetak Hat-Trick

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Video Manchester United Vs Bolton 5-0 (Youtube)Video Youtube Manchester United Vs Bolton 5-0 (Youtube) Hasil Liga Inggris 2011 Rooney Cetak Hat-Trick. Manchester United kembali memetik kemenangan besar dalam lawatan ke Bolton Wanderers. Dengan Wayne Rooney mencetak trigol, The Red Devils menghantam tuan rumah dengan skor 5-0. Lihat Foto Pernikahan Andhara Early Bugi Ramadhan dan Youtube Bayern Munich Vs Fresiburg 7-0 Video Hasil   Liga Jerman 2011/2012

Kemenangan besar ini kembali mengantar MU duduk di puncak klasemen Liga Inggris 2011/2012, setelah beberapa jam lalu diambil Manchester City. The Red Devils hanya unggul selisih gol atas The Citizens, dengan kedua klub menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil 100% hingga pekan keempat ini.

Skor 5-0 ini juga melanjutkan start impresif MU setelah pada laga sebelumnya menghajar Arsenal 8-2. Sebagai catatan saat itu Rooney juga sangat produktif dengan lesakkan tiga golnya.

Di Reebok Stadium, Minggu (11/9/2011) dinihari WIB, Rooney mencetak tiga gol masing-masing di menit 20, 25 dan 67. Sementara dua gol lainnya dibuat Javier Hernandez di menit empat dan 59.

Jalannya Pertandingan Manchester United vs Bolton Liga Inggris 2011

MU bahkan sudah unggul saat pertandingan baru berusia empat menit melalui Chicharito. Gol cepat dari MU tersebut bermula dari tusukan Nani di sisi kanan. Pesepakbola asal Portugal itu kemudian melepaskan umpan ke muka kotak penalti.

Di situlah Chicharito bergerak cepat memotong aliran bola yang sepertinya akan ditangkap kiper. Sontekannya dari jarak dekat membelokkan si kulit bundar ke dalam gawang.

Bolton sempat punya peluang menyamakan kedudukan di menit ketuju. Namun dalam sebuah kemelut di kotak penalti Rooney jadi pahlawan saat dia menghadang bola tepat di garis gawang The Red Devils.

Di menit 20 skuad besutan Sir Alex Ferguson mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat aksi Rooney. Sama seperti proses terjadinya gol pertama melalui Javier Hernandez, Rooney menjebol gawang Bolton usai menerima umpan dari sisi kanan.

Meski dalam posisi terjepit dua bek lawan, Rooney tetap bisa menjangkau bola dan sentuhan kecilnya membelokkan si kulit bundar ke dalam gawang.

Lima menit berselang Rooney kembali membuat fans tuan rumah tertunduk dalam setelah dia mencetak gol yang mengubah kedudukan jadi 3-0. Gol ini tercipta berkat kerja keras Phil Jones yang melakukan penetrasi ke kotak penalti. Sepakan Jones dari dalam kotak penalti masih terhadang Jussi Jaaskelainen. Bola mental dari kejadian tersebut disambar Rooney untuk mengubah kedudukan jadi 3-0.

MU semakin tak terbendung di paruh kedua karena mereka berhasil menambah jumlah golnya di menit 59 melalui Chicharito. Bermula dari sepakan Michael Carrick yang terhadang bek lawan, Hernandez menyambar bola dan melepaskan tendangan keras yang merobek gawang Bolton. MU unggul 4-0.

Delapan menit berselang Rooney menambah pundi-pundi gol MU menjadi 5-0 dan dirinya sendiri menjadi delapan di musim ini. Mendapat sodoran bola dari Nani, Rooney melepaskan tembakan melengkung di muka kotak penalti. Si kulit bundar yang mengarah ke sisi kanan gawang hanya bisa dipandangi Jussi Jaaskelainen.

MU sebenarnya bisa saja menyudahi laga dengan skor yang lebih besar. Empat menit sebelum bubaran Hernandez juga nyaris mencetak hat-trick. Malang buatnya, bola yang diumpan dari sisi kiri gagal dijangkau kakinya meski sambil melayang di udara.

Saat wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, skor 5-0 untuk kemenangan MU tidak berubah.

Susunan Pemain Liga Inggris 2011/2012:

Bolton: Jussi Jaaskelainen, Zat Knight, Gary Cahill, Paul Robinson, Dedryck Boyata, Mark Davies, Nigel Reo-Coker, Martin Petrov, Chris Eagles (Darren Pratley '62), Ivan Klasnic (Tuncay Sanli '75), Kevin Davies (David Ngog '65)

MU: David De Gea, Jonathan Evans (Chris Smalling '62), Rio Ferdinand, Patrice Evra, Phil Jones, Anderson, Tom Cleverley (Michael Carrick '8), Ashley Young (Ryan Giggs '61), Nani, Wayne Rooney, Javier Hernandez

Inilah hasil pertandingan Liga Inggris 2011 cuplikan gol video Man United MU vs Bolton 5-0 youtube. Tiga gol Wayne Rooney mengukuhkan dirinya sebagai top scorer Liga Inggris dan Manchester United menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris 2011/2012




http://besteasyseo.blogspot.com/2011/09/video-manchester-united-vs-bolton-5-0.html

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP