9 TAMAN MAKAM KUBURAN TERUNIK & TERCANTIK DI DUNIA | Unik Hotel Terbuat Dari Garam Alami Lautan

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Taman Makam Terunik Dan Bersejarah DI Dunia
9 TAMAN MAKAM KUBURAN TERUNIK & TERCANTIK DI DUNIA | Unik Hotel Terbuat Dari Garam Alami Lautan. Makam tidaklah harus selalu tampil menyeramkan. Banyak juga, area peristirahatan terakhir ini dibuat tetap cantik dan menarik wisawatan untuk mengunjunginya. Justru bagi banyak wisatawan, mengunjungi pemakaman memberi kesenangan tersendiri. Tanpa urutan tertentu, berikut sembilan pemakaman cantik nan unik dari berbagai negara, sebagaimana dilansir BBC pada Senin (31/10/2011).APPLE TANTANG BALCKBERRY MESSENGER DENGAN IMESSAGE | Keunggulan Apple iMassage Tidak Perlu Menggunakan Pin dan 5 MACAM MAKANAN PENGHASIL SUPER ENERGI MANUSIA | Cara Cepat Atasi Otot Keram.

1. Taman Pemakaman Montparnasse, Paris
Di Paris, Perancis ada dua lokasi pemakaman yang dikenal dengan keindahannya. Yaitu, Pere Lachaise yang merupakan tempat dimakamkannya Oscar Wilde dan Jim Morrison.
Tetapi, pemakaman Montparnasse memiliki pesonanya sendiri. Disebut-sebut sebagai pemakaman favorit para aktor dan aktris di Perancis, pemakaman ini memiliki landscape yang cantik dan terlihat begitu elok dan tenang hingga membuat keinginan tersirat untuk menjadikannya lokasi ini tempat peristirahatan terakhir yang terbaik.

2. Taman Pemakaman Hollywood Forever, Los Angeles
Untuk Anda yang sedang ingin mencari suatu hal berbeda dan menyenangkan di Los Angeles, cobalah berkunjung ke Taman Pemakaman yang dinamakan Hollywood Forever. Taman pemakaman ini sangat jauh dari kesan angker dan menyeramkan. Justru taman pemakaman ini cocok untuk dijadikan area rekreasi.

Bagaimana tidak, area taman pemakaman Hollywood Forever ini adalah lokasi syuting beberapa film horor klasik ternama (Ghostbuster) di tahun 1980-an. Bahkan, setiap sabtu malam di Hollywood Forever ini diputar film-film klasik kultus. Band-band ternama dari Los Angeles juga sering kali meramaikan sabtu malam di area ini. Saat pemutaran film, Anda bahkan diizinkan untuk membawa makanan dan minuman sendiri, atau perangkat lainnya yang dapat membuat Anda senyaman mungkin menikmati film yang diputar di sana. Seru, kan?

3. Taman Pemakaman Waverley, Sydney
Perluas wawasan Anda di Taman Pemakaman Waverley di Sydney, Australia. Taman makam ini terletak di atas tebing antara Pantai Bronte dan Coogee.
Pada hari yang cerah, makam yang terlihat sedikit usang ini akan terlihat lebih cantik dari biasanya. Saat musim dingin pun, taman makam ini menyiratkan aura keelokan tersendiri berupa ketenangan dengan pemandangan laut yang ada di sekelilingnya.

4. Taman Pemakaman Capuchin, Rome
Ribuan kepala tengkorak yang disusun rapi di dalam sebuah ruang bawah tanah di taman makam ini jelas mampu membuat bulu kuduk Anda bergidik. Ribuan kepala tengkorak tersebut adalah tengkorak dari 4.000 biarawan yang disusun rapi untuk "menghiasi" ruang bawah tanah tersebut. Menyeramkan? Jelas. Tapi, untuk suatu pengalaman unik. Pemakaman ini layak loh masuk agenda wisata ke Roma Anda.

5. Piramida Giza, Kairo
Meskipun tidak benar-benar sebuah pemakaman dalam arti konvensional, Piramida Giza yang merupakan bagunan kuno ini menyiratkan suatu simbol keabadian di muka bumi. Betapa tidak, bangunan ini kurang lebih telah ada sejak 4.000 tahun yang lalu. Meski begitu, kesan misterius dari bangunan ini selalu tetap memukau. Struktur dari bangunan ini pun selalu tampak mengagumkan.


6. Taman Pemakaman Panteon Civil de Dolores, Mexico City
Taman pemakaman ini adalah taman makam terluas di kota Meksiko dengan luas hingga satu juta meter persegi. Meskipun tidak dapat dimasukkan dalam kategori taman pemakaman yang memiliki pemandangan yang indah, namun taman makam ini tetap direkomendasikan untuk dikunjungi jika Anda sedang berwisata ke Meksiko untuk memperkaya wawasan Anda mengenai Meksiko.

Pasalnya, banyak tokoh-tokoh ternama dan berjasa untuk negara Meksiko dimakamkan di taman makam ini. Seperti Diego Rivera seniman asal Meksiko yang memberikan dampak besar terhadap dunia seni lukis di dunia dan Dolores del Rio seorang aktris cantik papan atas di dunia perfilman Meksiko. Juga seorang bintang di perfilman Hollywood. Dolores pun disebut-sebut sebagai Princess of Mexico (Puteri Meksiko) saat masa berjaya itu.

7. Taman Pemakaman Recoleta, Buenos Aires
Reputasi taman pemakaman Recoleta menanjak ketika taman makam tersebut dijadikan lokasi peristirahatan terakhir seorang tokoh perempuan fenomenal di dunia internasional, yakni Evita Peron. Beliau adalah istri dari Presiden Argentina Juan Peron yang kemudian terpilih menjadi Wakil Presiden Argentina.

Lantas, taman makam ini pun menjadi pemakaman orang-orang paling penting di Argentina. Hiasan-hiasan di Taman makam ini bertemakan desain neo-klasik yang cantik, dan bersuasana sangat tenang dengan adanya pohon-pohon yang meneduhkan.

8. Taman Pemakaman Highgate Cemetery, London
Bernuansa gothic dan megah, Highgate Cemetery adalah taman makam yang menjadi tempat peristirahatan terakhir tokoh-tokoh penting dan ternama seperti Karl Marx, Douglas Adams, George Eliot, bahkan orang tua Charles Dickens, seorang penulis ternama dari Inggris. Di taman makan ini "menyajikan" nuansa spooky, sehingga pernah dijadikan lokasi pengambilan gambar untuk sebuah film vampir.

9. Poets' Mausoleum, Tabriz
Terakhir, untuk sesuatu yang sama sekali berbeda. Taman makam ini merupakan taman makam yang mengagumkan di Tabriz, Iran. Bangunannya yang modern dirancang sebagai penghargaan kepada penyair dan ulama Persia.okezone.com

9 TAMAN MAKAM KUBURAN TERUNIK & TERCANTIK DI DUNIA | Unik Hotel Terbuat Dari Garam Alami Lautan, Kota Masa Depan Uni Emirat Arab

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP