BAN GOODYEAR TERBARU MENGISI ANGIN SENDIRI | Harga Ban Goodyear Terbaru

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Ban Goodyear Terbaru Mengisi Angin sendiri secara otomatis
BAN GOODYEAR TERBARU MENGISI ANGIN SENDIRI | Harga Ban Goodyear Terbaru. Tekanan angin yang kurang di ban bisa membuat mobil terasa tidak enak dan membuat mobil boros BBM. Kita sebagai pengguna mobil pun harus mengisi udara sendiri dan cukup merepotkan tentunya. Menyadari hal itu, Goodyear membuat inovasi teknologi yang membuat ban bisa mengisi tekanan anginnya sendiri pada level optimum.
Seperti dilansir New York Times, sistem unik ini dinamakan Air Maintenance Technology. Teknologi ini memang masih dikembangkan oleh Goodyear.Tarif Tol  Jakarta Medan Padang Semarang Surabaya Terbaru 2011 Kenaikan Karcis Tol Update dan TIMNAS INDONESIA VS ARAB SAUDI LAGA UJI COBA , Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 Pasca Turunnya Rangking FIFA Timnas Indonesia.

Dengan teknologi ini pengguna mobil dibebaskan dari kewajiban mengisi angin atau menyiapkan ban cadangan di mobil. Anda pun tidak membutuhkan sistem pemantauan tekanan angin di dashboard mobil.
"Teknologi ini memang kompleks. Idenya cukup sederhana dan teknologi ini terpasang di ban," ujar Eksekutif Goodyear Jean-Claude Kihn.
Sayang Goodyear tidak menyebutkan kapan ban canggih mereka ini akan diproduksi.

Meski begitu, Goodyear sudah berencana untuk mempercepat produksi dan pengembangan ban seperti ini. Apalagi Goodyear sudah mendapatkan dana hibah US$ 1,5 juta dari pemerintah AS beberapa waktu lalu.detik.com

BAN GOODYEAR TERBARU MENGISI ANGIN SENDIRI | Harga Ban Goodyear Terbaru, Tips memilih ban mobil murah , Harga-harga ban Goodyear

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP