BLACKBERRY P9981 DESIGN SMARTPHONE PORSCHE TERBARU | Spesifikasi Harga Blackberry P9981 Smartphone Porsche | RIM buka Pusat Kontrol Di India

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Blackberry P9981 Smartphone Porsche
BLACKBERRY P9981 DESIGN SMARTPHONE PORSCHE TERBARU | Spesifikasi Harga Blackberry P9981 Smartphone Porsche | RIM buka Pusat Kontrol Di India. Research in Motion (RIM) meluncurkan produk terbarunya, BlackBerry Porsche Design Smartphone P'9981. Ponsel ini mengandalkan unsur stylish, berkat kerja sama dalam hal desain produk dengan produsen mobil ternama, Porsche.[FOTO] PEGGY MELATI CERAI DENGAN WISNU TJANDRA 2011 | Kronologis Peggy Gugat Cerai Suaminya dan SPESIFIKASI HARGA MOTOR SUZUKI C50T TERBARU 2012 | Motor Suzuki Boulevard C50T Bertampang Klasik.

Kali ini, BlackBerry menawarkan layar sentuh penuh bagi pengguna, yang juga dilengkapi fluid animasi dan resolusi tinggi liquid grafik 2.8 dengan wide keyboard untuk membuat ponsel ini tampak lebih lebar sehingga memudahkan pengetikan. Dengan 1,2 GHz prosesor dan 8 GB onboard memory, produk ini menawarkan pengalaman berselancar di internet dengan cepat. Plus, dengan 720 pixel HD recording di dalamnya, ponsel ini juga memberikan fitur multimedia yang lebih baik.

Dilengkapi kamera 5 megapixel dengan 4 kali digital zoom, serta pendeteksi wajah dan stabilisasi gambar, produk ini juga mendukung pengguna membuat karya fotografi yang lebih fokus dan jernih. Fitur tambahan bagi pengguna BlackBerry yang ditawarkan dari varian baru ini adalah adanya penunjuk arah (kompas), GPS, serta BlackBerry Maps.

Khusus fitur suara, ponsel ini menjanjikan kualitas suara lebih baik dengan adanya integrasi antara dual microphone dan headphone sehingga bisa mereduksi gangguan kebisingan di luar suara pengguna ponsel ketika menelepon atau ditelepon.

Dengan berat 155 gram, tinggi 115 milimeter, dan lebar 4,53 inci, serta Blacklit Keyboard yang bisa menyala di tempat gelap, BlackBerry P'9981 diklaim RIM sebagai "ponsel pintar dengan style yang tak usang dimakan waktu yang dikawinkan dengan teknologi terbaik di kelasnya".

Namun, secara eksklusif BlackBerry P'9981 tidak dijual bebas, tetapi hanya tersedia di toko-toko Porsche Design. Nah, siap-siap saja gigit jari!

Produsen telepon genggam pintar Blackberry, Research In Motion (RIM), menempatkan pusat pemantauan di India atas permintaan badan intelijen negara itu.Pusat pemantauan itu akan digunakan Pemerintah India untuk mengawasi layanan yang diberikan RIM.

Demikian laporan Wall Street Journal pada Jumat (28/10/2011), mengutip sumber yang dekat dengan informasi itu. Laporan ini dipublikasikan AFP. Perusahaan asal Kanada itu disebut-sebut telah sepakat membangun pusat kontrol dengan badan intelijen India awal tahun 2012. Namun, belum ada satu pejabat terkait di India yang dapat dihubungi terkait informasi itu.

RIM dan Pemerintah India sudah terlibat perdebatan atas akses ke layanan BlackBerry, terutama layanan e-mail dan fasilitas pesan instan. India khawatir, kedua layanan ini bisa digunakan para ekstremis untuk merencanakan serangan. Ada beragam batas waktu yang telah dibuat RIM untuk memenuhi permintaan-permintaan India.

The Wall Street Journal menyatakan, RIM sudah mengizinkan pengawasan atas jasa internet Blackberry. Dengan demikian, RIM tidak lagi menghadapi ancaman penghentian operasi dari Pemerintah India. Pada Januari 2011, Menteri Dalam Negeri India P Chidambaram menegaskan, RIM telah memberi akses kepada India untuk mengawasi jasa pesan instan. Pemerintah India masih berusaha menekan agar mendapatkan akses ke jasa e-mail korporat.

Sementara itu, Menteri Telekomunikasi India Milind Deora menyebutkan, pemerintah masih ingin menemukan titik tengah dengan RIM. RIM sendiri menyatakan, India telah menerapkan kebijakan pengamanannya, dalam tata cara yang konsisten, terhadap semua pembuat telepon genggam dan penyedia jasa di India. Ini berarti, RIM tidak menjadi satu-satunya penyedia jasa yang melebihi perusahaan sejenis lainnya.

India, yang menjadi negara dengan pertumbuhan pemakai telepon genggam tercepat di dunia, juga telah meminta Google dan Skype untuk menyusun ulang fasilitas penyimpan data di negara itu agar memungkinkan aparat keamanan mengaksesnya. RIM juga telah menerima permintaan serupa dari negara-negara di Timur Tengah dan Asia.kompas.com

BLACKBERRY P9981 DESIGN SMARTPHONE PORSCHE TERBARU | Spesifikasi Harga Blackberry P9981 Smartphone Porsche | RIM buka Pusat Kontrol Di India, Type-type Smartphone Blackberry Terbaru

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP