FOTO KAMBING BERKAKI TUJUH TERBARU 2011 Aneh Unik Kambing Berkaki Tujuh Di Gersik

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Video Kambing Berkaki TujuhFOTO KAMBING BERKAKI TUJUH Aneh Unik Kambing Berkaki Tujuh Di Gersik. Seekor anak kambing yang baru berusia lima hari, membuat heboh warga karena memiliki keanehan fisik. Kambing ini memiliki tujuh kaki, empat di antaranya di posisi yang normal seperti kambing lainnya, sementara tiga lainnya menempel di tubuh sebelah kanan. Lihat  MOTOR BERTOILET INOVASI TERBARU JEPANG | Harga Motor Bertoilet Terbaru dan RESIKO ANTIBIOTIK BAGI ANAK BALITA Antibiotik untuk Bayi Harus Dipantau Ketat.

Kambing unik ini, kini hanya menghabiskan waktu bermain bersama anak-anak dan menjadi tontonan warga.

Kambing milik Aman Sunarto (37), warga Desa Mojopurogede, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, itu kini dipelihara di halaman belakang rumah.

Melihat kondisi fisiknya, anak kambing tersebut diduga akan terlahir kembar tetapi tidak sempurna.

Meski dua kaki tambahannya bisa menginjak tanah, namun tampaknya cukup merepotkan kambing yang belum diberi nama itu. Jalannya sempoyongan karena belum mampu menjaga keseimbangan.

Menurut Aman, Rabu (5/10/2011), kambing jantan tersebut lahir pada Jumat 30 September lalu. Kaki keluar lebih dulu dari rahim induknya, padahal umumnya kambing lahir dengan posisi kepala lebih dulu.

Aman akan terus merawat kambingnya hingga besar, namun dia bersedia menjual kambing itu jika ada pembeli yang mau membayar dengan harga pantas. Sayang, Aman tidak bersedia menyebut harga pantas yang dimaksud.Kambing milik pasangan Aman dan Sumilah, warga Dusun Bangunrejo, Desa Mojopurogedhe, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, ini memiliki keanehan dan unik. Kambing yang lahir pada Jumat (30/9/2011) pukul 14.00 itu punya tujuh kaki. Tak ayal, kambing itu pun jadi tontonan warga.

Menurut Sumilah, kambingnya melahirkan dua anak. Semuanya jantan, tapi yang satu memiliki tujuh tujuh. "Kondisinya sehat," tuturnya, Sabtu pagi ini.

Dua anak kambing milik Aman menyusu seperti layaknya kambing baru lahir. Tali pusarnya masih terlihat. Akan tetapi, yang berkaki tujuh apabila berjalan tertatih-tatih. Tiga kakinya yang berada di tengah terseret.

Beberapa kali kambing itu terjatuh saat kakinya tersandung tali. "Kasihan juga," kata Imron, seorang warga. Namun, anak-anak dan warga sekitar merasa penasaran dengan kambing itu. Bahkan, sebagian dari mereka mengambil gambar dengan telepon seluler.





FOTO KAMBING BERKAKI TUJUH, Aneh Unik Kambing Berkaki Tujuh Di Gersik, Keajaiban Kambing Berkaki Tujuh, Video Kambing Berkaki Tujuh Di Gersik

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP