HASIL SKOR AKHIR TIMNAS U23 VS TIMOR LESTE 5-0 Timnas U-23 Bantai Timor Leste

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Hasil Skor Akhir Timnas U23 Vs Timor Leste 5-0 Timnas U-23 Bantai Timor Leste. Timnas U-23 yang diproyeksikan turun pada SEA Games 2011 menggelontor lima gol tanpa balas ke gawang Timor Leste pada pertandingan persahabatan di Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa. Gol kemenangan timnas dibuka oleh lewat Abdulrahman menit 5, Ferdinan Sinaga menit 7, Patrick Wanggai menit 17, Egi Melgiansyah menit 21 dan Samsir Alam menit 71. Lihat Pengumuman Pemenang Hasil Pilkada Banten 2011 KPU Pemenang Pemilihan Gubernur Pilgub Banten Sidang Pleno 2011 dan Video Youtube Remaja Pembunuh Khadafi (Foto) Pemuda Revolusioner Libya Penembak Wajah Kadafi.

Anak asuh Rahmad Darmawan telihat dominan pada babak pertama terbukti empat gol tercipta meski dua diantaranya harus melalui titik putih. Meski demikian Timor Leste juga memberikan perlawanan. Perlawanan dari Timor Leste terlihat pada babak kedua. Anak asuh Antonio Viera terus memberikan tekanan ke pertahanan timnas bahkan beberapa kali mengancam gawang Andrithany Ardhiyasa.

Bahkan dalam tempo waktu 20 menit pada babak kedua, timnas dari negara termuda di Asean itu mampu membuat frustasi skuad muda Indonesia. Kebuntuan timnas baru pecah setelah Samsir Alam mampu menjebol gawang pada menit 71.

Setelah gol kelima tercipta hujan turun dengan lebatnya. Kondisi itu membuat permainan kedua kubu kurang berkembang. Terbukti tidak ada gol tercipta hingga wasit Mohd Yusof Bin Mat Karim meniup peluit panjang dan berakhirnya pertandingan.

"Meski menang, timnas mengalami penurunan kualitas dibandingkan pertandingan uji coba sebelumnya. Kombinasi serangan dan kesabaran pemain sangat terlihat," kata pelatih timnas Rahmad Darmawan.

Menurut dia, saat menghadapi Timor Leste anak asuhnya terlihat canggung sehingga koordinasi antar pemain di lapangan kurang maksimal. Namun demikian secara umum dirinya mengaku puas dengan hasil yang diberikan anak asuhnya.

"Ini akan menjadi pelajaran. Sejaka awal saya menekan bahwa pertandingan ini mirip pertandingan resmi," kata mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Sementara itu asisten pelatih Timor Leste Alex Vong mengaku bangga bisa belajar dari timnas Indonesia meski pada SEA Games 2011, 11-22 November nanti tidak berada satu grup.

"Hasil ini sangat bermanfaat bagi kami. Bahkan kami mampu memberikan perlawanan pada babak kedua," katanya usai pertandingan.

Menurut dia, dengan hasil ini pihaknya akan segera melakukan evaluasi pemainnya agar pada pertandingan resmi nanti bisa bermain jauh lebih baik. republika.co.id

Hasil Akhir Timnas U23 Vs Timor Leste 5-0, Video Timnas U-23 vs Timor Leste 5-0, Youtube Gol Timnas U23, Susunan Pemain Timnas U 23 Terbaru, Skor Pertandingan, Laga Uji Coba, Skor Akhir Timnas U-23 vs Timor Leste 5-0, Youtube Timnas U-23 vs Timor Leste 5-0, Download Timnas U-23 vs Timor Leste 5-0



Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP