HEBOH PASHA UNGU PELUK WARIA VIDEO KLIP UNGU TERBARU | Band Ungu Meluncurkan Parfum | Album Terbaru Band Ungu

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto pasha Ungu Peluk Waria Di Video Klip Terbaru Ungu
HEBOH PASHA UNGU PELUK WARIA VIDEO KLIP UNGU TERBARU | Band Ungu Meluncurkan Parfum | Album Terbaru Band Ungu. Grup band Ungu membawa kabar mengejutkan. Grup band yang beranggotakan lima personel ini dikabarkan melibatkan sosok waria atau Laduboy dalam video klip terbaru mereka berjudul "Dia Atau Diriku'.
Isu tersebut semakin ramai setelah kabar ini berhembus di berbagai macam media sosial seperti Youtube, portal sosial dan media sosial lainnya.[FOTO] SOPHIA LATJUBA CERAI KARENA SELINGKUH | Suami Sophia Latjuba Umumkan Perceraian Lewat Twitter | Suami Ingin Bercerai Karena Sophia Latjuba Selingkuh. dan FOTO PAYUDARA SORA AOI [YOUTUBE] Payudara Montok Sora Aoi Lenyap!

Rumor soal waria itu merebak setelah salah satu user dari social media online memberitakan bahwa ada kesamaan antara salah satu tokoh pemeran wanita dalam video klip tersebut dengan salah satu kontestan Miss Tiffanny 2009, yang belakangan diketahui bernama Nong Belle.

Isi berita tersebut juga memperlihatkan keikutsertaan waria tersebut pada ajang pemilihan ratu waria sejagat (Miss Tiffanny 2009) dan potongan scene yang memperlihatkan waria tersebut ada dalam video klip dia atau diriku.

Dan spekulasi itu semakin menguat ketika diketahui syuting video tersebut dilakukan di Thailand. Seperti diketahui, Thailand memang memiliki isu kedekatan soal transgender yang biasa dilakukan masyarakat di negara tersebut.

Dalam video klipnya terdapat 2 sosok wanita cantik, yang terlihat sedang merayu Pasha, vokalis dari Band Ungu. Di beberapa scene dari video klip tersebut juga memperlihatkan adegan bermesraan antara Pasha dengan kedua tokoh wanita yang ada di video klip tersebut.

Lagu 'Dia atau Diriku' adalah single kelima Ungu dari album 'Seribu Kisah Satu Hati'. Single ini sendiri menceritakan tentang keinginan dari seseorang yang mengharapkan kekasihnya untuk memilih kepada siapa pilihan cintanya akan diberikan.

Karena kebersamaan yang tanpa dilandasi rasa cinta tidak akan bisa berguna bagi mereka berdua. Single ini sendiri dikemas dalam nuansa yang cukup kasual namun tetap berusaha menyampaikan pesan yang tersirat dalam lagu iniLantas bagaimana tanggapan Ungu soal isu tersebut? Ketika dihubungi pihak Ungu menolak memberikan keterangan terkait dengan hal tersebut.vivanews.com

HEBOH PASHA UNGU PELUK WARIA VIDEO KLIP UNGU TERBARU | Band Ungu Meluncurkan Parfum | Album Terbaru Band Ungu, video Klip Terbaru Ungu, Pasha Ungu Makin Mesra Dengan Adelia

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP