HERU KOMARUDIN BOM CIREBON DITANGKAP POLISI Heru Dibekuk Densus Ketika Sedang Berdagang di Senen

>> Saturday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto HERU KOMARUDIN BOM CIREBON DITANGKAP POLISI Heru Dibekuk Densus Ketika Sedang Berdagang di SenenHERU KOMARUDIN BOM CIREBON DITANGKAP POLISI Heru Dibekuk Densus Ketika Sedang Berdagang di Senen. Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Anton Bachrul Alam, menyatakan bahwa terduga Bom Cirebon, Heru Komarudin alias Haekal alias Udin, yang ditangkap di Pasar Senen dini hari tadi, berada di Jakarta untuk bersembunyi dari kejaran aparat. Lihat MANFAAT DAUN SIRSAK OBAT KANKER Cara Mengelola Daun Sirsak Pembunuh Sel Kanker dan PIJAT BISA MENCEGAH FLU Tips Cara Mencegah Flu.

Anton menjelaskan, Heru sepertinya ditangkap saat sedang berdagang di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat. “Mungkin dia lagi dagang. Dia ke Jakarta untuk bersembunyi, sebab dia dan kawan-kawannya kan sedang kami cari,” kata Anton di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Sabtu 8 Oktober 2011.

Ia menerangkan, dari penangkapan terhadap Heru-lah, polisi lalu menghubungkan Heru dengan buron yang berada di Bintara, Bekasi Barat. “Setelah kami kembangkan, kami dapatkan satu orang lagi yang selalu berhubungan dengan Heru. Yang kita curigai itu berinisial B,” papar Anton.

Polisi pun, lanjutnya, segera melakukan pengecekan. “Setelah kita cek, B berada di Bintara, Bekasi. Tinggal bersama si pemilik rumah yang berinisial Y,” kata Anton. Oleh karena itu, ujarnya, hubungan Heru dengan B dan si empunya rumah, lantas diselidiki. Ketiganya pun saat ini sedang dimintai keterangan oleh aparat berwenang.

Anton mengatakan, polisi punya waktu satu minggu untuk menyelidiki keterlibatan antara B dan si pemilik rumah, Y. “Kalau ini berkaitan dengan teroris, kami punya waktu satu minggu,” tegas Anton. Untuk itu, lanjutnya, polisi juga meminta keterangan dari istri B dan istri Y si pemiliki rumah.

Tapi, khusus untuk Heru komarudin, tegas Anton, sudah dipastikan ada dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) yang berkaitan dengan Bom Cirebon. “Kami punya DPO Bom Cirebon 5 orang. Sekarang sudah ditangkap 3 orang. Jadi sisanya tinggal 2 lagi yang buron, yaitu Yani dan Nando,” terang Anton.

Jaringan Bom Cirebon ialah pelaku peledakan bom di Masjid Mapolres Cirebon pada tanggal 15 April 2011 lalu. Mereka juga meledakkan bom di sebuah gereja di Solo, Jawa Tengah, dua pekan lalu, 25 September 2011. Polisi kemudian memburu anggota jaringan ini di sejumlah kota. Mereka melakukan pengejaran dari Cirebon, Bandung, Jakarta, hingga beberapa kota di Sumatera. Jaringan Bom Cirebon disebut-sebut sedang aktif merekrut sejumlah pengikut. VIVAnews

HERU KOMARUDIN BOM CIREBON DITANGKAP POLISI, Heru Dibekuk Densus Ketika Sedang Berdagang di Sene, Foto Heru Bom Cirebon Ditangkap Polisi,Video Heru Bom Cirebon Ditangkap Polisi

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP