JELANG SEA GAMES XXVI TIMNAS FUTSALL PUTRA TERHINDAR DARI JUARA BERTAHAN THAILAND| SEA Games Kendaraan Yang Masuk Senayan Dibatasi

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Hasil Undian Timnas Futsal Putra Tidak Ketemu Juara Bertahan Thailand
JELANG SEA GAMES XXVI TIMNAS FUTSALL PUTRA TERHINDAR DARI JUARA BERTAHAN THAILAND| SEA Games Kendaraan Yang Masuk Senayan Dibatasi. Timnas Futsal Putra Indonesia terhindar bertemu juara bertahan, Thailand, pada babak penyisihan grup cabang futsal SEA Games XXVI, yang akan berlangsung 11-22 November 2011 mendatang.Dalam hasil undian grup yang digelar di stasiun televisi RCTI, Kebon Jeruk, Rabu 19 Oktober 2011, Timnas Futsal Putra tergabung di Grup A bersama Vietnam dan Filipina. Sedangkan Thailand masuk ke dalam Grup B bersama Malaysia dan Myanmar.DESAIN GMAIL TERBARU 2011 | Desain Baru Gmail Bocor di Internet dan BBX BLACKBERRY | SPESIFIKASI Sistem Operasi Baru RIM untuk BlackBerry.

Hasil undian ini jelas menguntungkan Indonesia, pasalnya di atas kertas tim besutan Robby Hartono bisa mengatasi Vietnam dan Filipina. Thailand sendiri masih dianggap sebagai kekuatan terbaik futsal di Asia Tenggara saat ini.

Sementara itu Timnas Futsal Putri, karena hanya diikuti oleh lima negara, maka penyisihan digelar hanya di satu grup saja. Indonesia selaku tuan rumah menduduki posisi pertama dengan dilanjutkan Vietnam di urutan kedua, Myanmar, Thailand dan Filipina.

Timnas Futsal SEA Games sendiri, baik putra dan putri, akan melakukan serangkaian uji coba di Jepang pada akhir Oktober 2011. Sebelumnya, Timnas Futsal Putra SEA Games sempat menelan kekalahan dari Timnas Futsal Putra Pra Piala Asia 1-2 pada laga eksebisi, Selasa 18 Oktober 2011.Badan Futsal Nasional (BFN) PSSI memutuskan untuk membentuk dua tim menyusul mepetnya dua ajang yang berbeda, yakni SEA Games 2011 dan Pra Piala Asia 2012.

Selama pelaksanaan Sea Games XXVI di Jakarta, pembatasan penggunaan kendaraan pribadi akan diberlakukan di kawasan Gelora Bung Karno dan Taman Impian Jaya Ancol. Pembatasan dilakukan dengan menggunakan sistem stiker.

Bersamaan dengan pembatasan kendaraan pribadi ini, sudah dipersiapkan penentuan titik akses keluar dan masuk kawasan untuk kendaraan umum, serta penyediaan fasilitas shuttle bus. Di kawasan itu juga disediakan kantong-kantong parkir.

Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Riza Hasyim, berharap warga Jakarta dapat mengurangi penggunaan kendaraan bermotor, khususnya ruas jalan yang dibatasi untuk dilintasi. "Bila tidak penting, gunakan angkutan umum bila ingin bepergian," katanya Rabu 19 Oktober 2011.

Guna memperlancar perjalanan rombongan kontingen Sea Games, sistem buka tutup akan diberlakukan saat rombongan melintas pada jalur rawan macet. Tapi rombongan dilarang melintasi busway. "Presiden saja tidak boleh melintas di jalur busway. Mereka akan dikawal agar tidak terjebak macet," katanya.Pengaturan lalulintas selama pelaksanaan SEA Games di Jakarta pada 11-22 November 2011, dilakukan bersama dengan Direktorat Lalaulintas Polda Metro Jaya. Ada sekitar 1.180 anggota gabungan yang dikerahkan untuk melakukan pengaturan.

Setiap persimpangan dan lokasi yang dianggap rawan kemacetan, akan disiagakan empat petugas saat rombongan berangkat dari hotel menuju venue, begitu pula sebaliknya.

Ditambahkan Riza, dari 24 venue SEA Games, ternyata lokasi yang paling banyak memakan adalah venue Hanggar di UI Depok dari lokasi penginapan atlet di Hotel Kaisar, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Karena jalurnya macet, jarak tempuhnya mencapai 74 menit. "Venue Dayung di Cipole, Karawang, hanya 45 menit karena jalurnya cepat, bisa masuk Tol Jakarta-Cikampek," katanya.vivanews.com

JELANG SEA GAMES XXVI TIMNAS FUTSALL PUTRA TERHINDAR DARI JUARA BERTAHAN THAILAND| SEA Games Kendaraan Yang Masuk Senayan Dibatasi, Hari Rabu Lawan-lawan Timnas Ditentukan

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP