LIGA SPANYOL LIGA BVBA LEVANTE KOKOH DIPUNCAK KLASMEN SEMENTARA | Jadwal Liga Spanyol BVBA 2011-2012 | Hasil Pertandingan Liga BVBA Spanyol

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Levante Kokoh Diklasmen Sementara Liga BVBA Spanyol 2011-2012, Jadwal Liga BVBA Spanyol 2011-2012
LIGA SPANYOL LIGA BVBA LEVANTE KOKOH DIPUNCAK KLASMEN SEMENTARA | Jadwal Liga Spanyol BVBA 2011-2012 | Hasil Pertandingan Liga BVBA Spanyol. Levante secara dramatis meraih kemenangan 3-2 atas Real Sociedad dalam laga lanjutan Liga BVBA, Rabu atau Kamis (27/10/2011) dini hari WIB. Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, Levante berhasil membalikkan keadaan di babak kedua. Levante juga akhirnya bermain dengan 10 orang setelah Juanfran Garcia terkena kartu merah pada menit ke-90.PEMENANG JUARA OLIMPIADE MATEMATIKA DIRAIH INDONESIA | Indonesia Juara Umum di Wizard at Mathematics International dan 7 CARA AGAR TERHINDAR DARI KOMEDO MENGANGGU WAJAH | Masker Emas Untuk Mempercantik Wajah Merona.

Berkat hasil ini, Levante berhasil menggeser posisi Barcelona dari puncak klasemen dengan perolehan 23 poin. Mereka unggul dua poin atas Barca. Levante diunggulkan dalam pertandingan ini. Status mereka sebagai penghuni papan atas, juga sebagai tuan rumah, membuat banyak pihak yang menjagokan mereka untuk meraih tiga poin.

Namun, Sociedad justru tampil baik dan membuat Levante kewalahan. Meski bertindak sebagai tim tamu, Mikel Aranburu dkk tampil trengginas dan memberikan perlawanan ketat kepada tuan rumah. Sociedad bahkan unggul cepat pada menit keempat lewat gol Daniel Estrada. Bola hasil tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti tak mampu dihalau oleh kiper Levante, Gustavo Munua.

Dua menit kemudian, Carlos Vela hampir menggandakan keunggulan Sociedad. Sayang, upayanya dari sisi kiri berhasil dipatahkan oleh Munua. Pada menit ke-8, Alberto De la Bella yang punya kesempatan emas. Namun, kali ini mistar gawang yang menjadi penghalang.

Levante coba keluar dari tekanan. Mereka mulai merangsek dan masuk ke dalam pertahanan Sociedad. Namun, usaha mereka berakhir sia-sia karena penyelesaian akhir yang buruk. Upaya dari Juanlu, Arouna Kone, dan Barkero masih meleset dari sasaran.

Jelang babak pertama berakhir, Barkero berhasil mengarahkan bola ke gawang Sociedad yang dikawal oleh Claudio Bravo. Namun, peluang tersebut belum memberikan hasil karena masih bisa digagalkan oleh Bravo.

Di babak kedua, Levante mulai bangkit. Penampilan mereka pun lebih baik ketimbang babak pertama. Hasilnya, mereka mampu mencetak dua gol untuk berbalik unggul dari Sociedad.

Gol pertama Levante dibuat oleh Nano pada menit ke-56 lewat tendangan kaki kirinya. Berawal dari sepak pojok, Nano memaksa Bravo memungut bola dari dalam gawangnya setelah bola menembus pertahanan pemain belakang Sociedad.

Valdo menjadi kreator gol kedua tuan rumah. Menerima umpan Barkero, Valdo dengan mudah menundukkan Bravo lewat tandukannya.

Namun, Sociedad mampu melesakkan bola ke dalam gawang empat menit jelang waktu normal berakhir. Munua gagal mengantisipasi bola hasil tendangan kaki kiri Inigo Martinez. Levante tak menyerah. Mereka pun berhasil memetik tiga poin setelah pemain pengganti Ruben Suarez mencetak gol pada menit ke-93. Eksekusi bola mati yang ia lakukan tak mampu dihalau oleh Bravo.

Meski begitu, Levante dipaksa bekerja keras untuk mempertahankan keunggulannya. Bahkan, Juanfran Garcia akhirnya terkena kartu merah. Meski begitu, pengorbanan ini ikut membuat Levante sukses mempertahankan skor dan menang 3-2.

Susunan pemain
Levante: Gustavo Munua, Victoriano Nano, Sergio Ballesteros, Juanfran (Asier Del Horno 73), Javi Venta, Vicente Iborra de la Fuente, Francisco Farinos (Xavi Torres 67), Juanlu, Valdo, Arouna Kone, Jose Barkero (Ruben Suarez Estrada 84)

Sociedad: Claudio Bravo, Inigo Martínez, Vadim Demidov (Mikel Gonzales 63), Alberto de la Bella, Carlos Martinez, Mikel Aranburu (Xabi Prieto 77), McDonald Mariga, Antoine Griezmann, Daniel Estrada (Joseba Llorente 67), Carlos Vela, David Zurutuza. kompas.com

LIGA SPANYOL LIGA BVBA LEVANTE KOKOH DIPUNCAK KLASMEN SEMENTARA | Jadwal Liga Spanyol BVBA 2011-2012 | Hasil Pertandingan Liga BVBA Spanyol, Top Skor Sementara Liga BVBA Spanyol

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP