MOERDIONO MENINGGAL DUNIA KANKER PARU Moerdiono Didampingi Poppy Dharsono

>> Saturday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Vidoeo MOERDIONO MENINGGAL DUNIA KANKER PARU Moerdiono Didampingi Poppy Dharsono[FOTO] MOERDIONO MENINGGAL DUNIA KANKER PARU Moerdiono Didampingi Poppy Dharsono. Mantan Mensesneg era Presiden Soeharto yang tak lain Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Moerdiono, meninggal dunia di Rumah Sakit Gleaneagles, Singapura. Pria yang kerap disapa Pak Moer ini, menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 19.40 waktu Singapura. Lihat [FOTO] MOERDIONO MENINGGAL DUNIA KANKER PARU Moerdiono Didampingi Poppy Dharsono dan PASAR TANAH ABANG MODERN SUKSES RADITYA PRIAMANAYA DJAN | Fasilitas Pasar Tanah Abang Modern

Moerdiono yang sudah dua bulan dirawat di RS Gleaneagles karena menderita kanker paru stadium tiga.

"Kalau tidak salah sejak bulan Agustus Pak Moerdiono sudah mendapatkan perawatan di Singapura. Beliau menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 73 tahun," ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon.

Keluarga besar Partai Gerindra, kehilangan tokoh terbaik partai yang selama ini menjadi pengayom bagi seluruh kader partai.

Sebelum meninggal, ujar Fadli, Moerdiono sempat beberapa kali mendapat perawatan di Jakarta.

"Sebelum puasa kami sempat bertemu dengan beliau dan berdiskusi tentang sejarah bangsa. Termasuk, mengenai pengalaman pak Moerdiono selama di pemerintahan," kata Fadli Zon.

Mantan Mensesneg era Orde Baru, Moerdiono (77), berpulang di Rumah Sakit Gleneagles, Singapura. Moerdiono menghadapi saat-saat terakhirnya didampingi oleh perancang busana Poppy Dharsono.

"Mbak Poppy-nya masih di dalam, belum mau bicara," kata adik kandung Poppy, Metty Sulistyowati, yang ikut menunggui Moerdiono di RS Gleneagles sejak 28 September lalu, kepada detikcom, Jumat (7/10/2011).

Metty enggan mengungkapkan pesan terakhir yang mungkin disampaikan almarhum sebelum meninggal. "Mungkin yang lebih jelas nanti Mbak Poppy saja, ya," ucapnya.

Menurutnya, sudah 17 bulan Moerdiono berjuang melawat kanker paru-paru. Moerdiono menjalani perawatan di RS Gleneagles selama 2 bulan 1 hari. Kondisinya terus menurun sepanjang sepekan terakhir ini.

"Sehari sejak saya datang menjenguk, kondisinya terus menurun," katanya.

Poppy adalah perempuan kesekian yang singgah di hati Moerdiono. Moerdiono diketahui menjalin hubungan dekat dengan beberapa wanita. Ia berpisah dari istri pertamanya, Maryati, lebih dari 20 tahun, namun baru menggugat cerai beberapa bulan lalu. Moerdiono juga dikabarkan menikahi pedangdut Machica Mochtar.

Dalam suatu kesempatan, Poppy yang merupakan salah satu anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ini mengaku sudah melakukan ijab kabul dengan Moerdiono sejak 14 Oktober 1998. Perkenalannya dengan Moerdiono sudah terjadi tahun 1987 atau tepatnya sejak dirinya berkecimpung di KADIN.

Moerdiono, lahir di Banyuwangi 19 Agustus 1934, meninggal dunia di Singapura pukul 19.40 waktu setempat. Ia merupakan Mensesneg dua periode yakni, pada Kabinet Pembangunan V (21 Maret 1988-17 Maret 1993) dan Kabinet Pembangunan VI (17 Maret 1993-16 Maret 1998). Moerdiono dikenal sangat dekat dengan Presiden Soeharto


[FOTO] MOERDIONO MENINGGAL DUNIA KANKER PARU, Moerdiono Didampingi Poppy Dharsono, Moerdiono Wafat, Biodata Moerdiono, Profil Moerdiono, Video Moerdiono Wafat Meninggal

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP