PEMILIHAN GUBERNUR BANTEN 2011 SERENTAK DIMULAI | Pilgub Banten Sabtu 22 Oktober 2011| Hasil Survey Penghitungan Suara Sementara Pilgub Banten 2011

>> Saturday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Pilgub Banten 2011 ,Survey Hasil Penghitungan Suara Sementara
PEMILIHAN GUBERNUR BANTEN 2011 SERENTAK DIMULAI | Pilgub Banten Sabtu 22 Oktober 2011| Hasil Survey Penghitungan Suara Sementara Pilgub Banten 2011. Calon Gubernur Banten yang juga Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim mencoblos di TPS 2, Pinang, Kota Tangerang, Banten.Wahidin memberikan suaranya ditemani, sang istri Hj Niniek Nuraini dan cucunya. Dia tiba TPS sekira pukul 07.50 WIB.Adik mantan Menteri Luar Negeri Hasan Wirajuda itu pun tak banyak bicara usai memberikan suaranya. Dia juga tak bisa memprediksi peluangnya untuk menjadi Gubernur Banten.[FOTO] SAMPAH ANTARIKSA JATUH DI INDONESIA 22 OKTOBER 2011 | Sampah Antariksa Jatuh di Papua Dan Pasifik, Berbahayakah? Dimana? dan VIDEO DETIK DETIK KHADAFI TEWAS [YOUTUBE] | Kata Terakhir Khadafi Sebelum Tewas | Penguburan Khadafi Ditunda.

"Bagaimana bisa menang, saya dikerjai terus," ujar Wahidin kepada okezone, usai memberikan hak suaranya, Sabtu (22/10/2011).Usai nyoblos, Wahidin yang berjalan pulang sambil menggendong cucunya dan langsung kembali ke rumahnya, di Jalan H Djiran, No 1, Rt 02/01, Pinang, Kota Tangerang.

Hari ini, sebanyak 7 juta rakyat Banten, memberikan hak suaranya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2011. Seluruh sekolah mulai tingkat SD, SMP, dan SMA diliburkan. Tidak ada kegiatan belajar mengajar. Para pekerja pun demikian. Mereka tumpah dalam pesta 5 tahunan. Sebanyak 7 juta rakyat Banten, hari ini akan merayakan pesta demokrasi. Mereka siap memberikan hak suaranya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2011.

Harapan akan masa depan Banten yang lebih baik pun tersirat dalam benak. Mereka berbondong-bondong keluar rumah menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS). Memberikan hak politiknya.Seluruh sekolah mulai tingkat SD, SMP, dan SMA diliburkan. Tidak ada kegiatan belajar mengajar. Para pekerja pun demikian. Mereka tumpah dalam pesta 5 tahunan.

Hari ini, nasib rakyat Banten lima tahun ke depan dipertaruhkan. Ada tiga kandidat yang memperebutkan kursi panas dan siap memikul beban memajukan Banten ke depan. Terdiri dari pasangan nomor urut 1, Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno, nomor urut 2 Wahidin Halim-Irna Narulita dan pasangan calon nomor urut 3, Jazuli Zuwaini-Jakki.

Ketua KPU Kota Tangerang, Syafril Elain mengatakan total pemilih di Provinsi Banten sekitar tujuh juta orang. Terdiri dari pemilih muda dan tua. Sedang di Kota Tangerang, total pemilih berjumlah 1.119.000 orang.okezone.com

PEMILIHAN GUBERNUR BANTEN 2011 SERENTAK DIMULAI | Pilgub Banten Sabtu 22 Oktober 2011| Hasil Survey Penghitungan Suara Sementara Pilgub Banten 2011, Calon-calon Pasangan Gubernur Banten 2011

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP