RAFFI AHMAD - YUNI SARA PUTUS TAK ADA KECOCOKAN LAGI | Psikolog Beri Tau Alasan Raffi Dan Yuni Putus

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

RAFFI AHMAD - YUNI SARA PUTUS TAK ADA KECOCOKAN LAGI | Psikolog Beri Tau Alasan Raffi Dan Yuni Putus. JALINAN asmara Yuni Shara (39) dan Raffi Ahmad (24) tengah di ujung tanduk. Bukan kali ini saja pasangan beda usia tersebut diterpa kabar putus. Psikolog Ratih Andjayani Ibrahim menilai, membesarnya berita tersebut ditenggarai karena keduanya merupakan public figure dan sama-sama memiliki wajah rupawan.YOUTUBE TRAGIS ANAK 2 TAHUN YUE YUE DITRABAK MOBIL [VIDEO] | Bersimbah Darah Tanpa Ada yang Menolong Bocah China Itu Meninggal dan GEMPA BUMI TURKI 7,2 SR TEWASKAN 200 ORANG | Sekjen PBB Siapkan Bantuan Untuk Turki.

“Sewajarnya orang pacaran, kasus kandasnya cinta antara Raffi dan Yuni saya rasa tidak perlu dibesarkan. Meski sudah berpacaran cukup lama, kalau sudah tidak cocok, mau dibilang apa?” jelasnya saat dihubungi okezone, Senin (24/10/2011). Lantas, faktor apa yang mendorong keduanya terlibat cinta sedari awal, di mana Yuni pernah gagal berumah tangga dan sudah memiliki anak?

“Sangat mungkin bagi pria lebih muda mendekati wanita dewasa dan pernah gagal berumah tangga. Bisa karena wanita tersebut awet muda, punya pesona tersendiri di mata sang pria, ada kecocokan, chemistry, dan dia figur wanita yang bisa memenuhi kebutuhan sang pria,” sambung Ratih.

Pria lebih muda menganggap wanita lebih dewasa mampu mengendalikan emosinya lebih baik ketimbang wanita yang rentang usianya tidak terpaut terlalu jauh. “Matang secara usia umumnya diiringi dengan kematangan emosi. Pria lebih muda memilih wanita tersebut karena dibandingkan dengan wanita yang usianya sama, emosinya masih tidak terkendali. Hal ini yang memungkinan relasi mereka bertahan karena dari segi komunikasi bisa saling melengkapi,” tutup Ratih.

Kebiasaan Raffi Ahmad menghambur-hamburkan uang membuat Yuni Shara kesal dan akhirnya memutuskan jalinan cinta. Adakah penyebab lain dari kacamata psikolog? Menurut psikolog Ratih Andjayani Ibrahim, faktor usia tampaknya menjadi jurang pembeda yang sulit dijembatani Yuni dan Raffi. “Sebaiknya menikahi pria atau wanita tidak terpaut usia terlalu jauh, agar bisa bisa saling mengembangkan diri,” kata Ratih yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Senin (24/10/2011).

Selain itu, lanjut Ratih, pasangan yang sudah menikah dengan usia yang tidak terlalu jauh ini bisa mengeksplorasi hidup bersama-sama dan membina anak di usia relatif sama. Lantas, berapa rentang usia yang disarankan Ratih?

“Teorinya, semakin banyak persamaan, maka semakin minim konflik yang berarti relasi tersebut sehat. Tapi, pernyataan saya di atas bukan berarti garansi. Sebaiknya pilih pasangan 4 tahun lebih muda atau 4 tahun lebih tua dengan range usia masih sama,” tandasnya.okezone.com

RAFFI AHMAD - YUNI SARA PUTUS TAK ADA KECOCOKAN LAGI | Psikolog Beri Tau Alasan Raffi Dan Yuni Putus, Alasan Raffi Dan Yuni Putus Hubungan,

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP