SANDAL SWITCHFLOPS TALINYA DAPAT DI UBAH-UBAH | Sandal SwitchFlops Bermula Dari Tugas Skolah Menjadi Omzet Miliyaran | Harga Spesifikasi Sandal SwitchFlops

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Sandal-sandal Switchflops Terbaru Dan Harganya
SANDAL SWITCHFLOPS TALINYA DAPAT DI UBAH-UBAH | Sandal SwitchFlops Bermula Dari Tugas Skolah Menjadi Omzet Miliyaran | Harga Spesifikasi Sandal SwitchFlops. Bagaimana jika Anda bisa mengubah tugas sekolah menjadi bisnis senilai USD30 juta? Itulah yang dilakukan Lindsay Phillips, pencipta SwitchFlops. Phillips, 25 tahun, kembali untuk SwitchFlops dengan sebuah ide yang digagasnya ketika berusia 16 tahun, yang merupakan bagian dari proyek seni sekolah. Hari ini, perusahaannya – Lindsay Phillips – mempekerjakan 35 staf penuh-waktu dan diproyeksikan meraup pendapatan USD 30 juta pada tahun ini.ALBUM KEDUA SM*SH LARIS TERJUAL Dalam 3 Bulan Album Kedua SM*SH Laku 600 Ribu Keping dan  FOTO HAN CHAE WON BUNUH DIRI Penyebab Aktris Musik Han Chae Won Bunuh Diri.

Idenya sederhana – SwitchFlops adalah sandal dengan tali yang dapat ditukar-tukar. Jadi daripada membeli beberapa pasang sandal, pelanggan dapat menukar sendiri sandalnya dengan tali-tali yang berbeda.

Sandal dasar itu sendiri biaya $ 35, dan tali tambahan $ 12. Resmi diluncurkan pada tahun 2007, SwitchFlops sekarang dijual di lebih dari 4.000 toko di seluruh dunia, dan usaha Phillips pun kini telah mengembangkan berbagai model alas kaki. Perusahaan juga membuat tas belanja, selendang dan sandal untuk anak-anak.

Dia membuat beberapa sandal jepit – sandal jepit keramik yang memiliki tali “keren, funky” di atasnya. “Masuk akal ketika saya datang dengan ide ini,” kata Phillips, yang dibesarkan di Tampa, Florida “Setiap orang memakai sandal jepit ke sekolah.”

Orangtuanya bangga menampilkan sandal berwarna-warni di rumah mereka. Dan tamu melihat. Seorang wanita bahkan mencoba untuk memakainya. “Mereka keramik,” kata Phillips, remaja itu (Phillips) tiba-tiba punya ide bahwa ia harus membuat beberapa sandal jepit benaran.

“Saya membeli beberapa tombol yang bagus dan berusaha untuk menempatkan mereka pada beberapa sandal, tetapi mereka tetap jatuh ketika aku pergi ke pantai, jadi saya menggunakan Velcro (peranti populer untuk mengikat dua sisi kain), dan menempelnya ke sepatu,” kata Phillips, yang membagi-bagikan prototipe tali sandalnya kepada anggota keluarga dan teman.Itu hanya hobi pada awalnya, sampai saudara saya berkata, “Ini benar-benar sebuah ide yang menakjubkan. Kamu harus mematenkan ini.”

“Aku berumur 16 tahun,” jawab Phillips. “Saya benar-benar tidak tahu apa itu paten. Dapatkah Anda membantu saya?.”Dia akhirnya pergi ke pengacara hak paten, yang menyuruhnya untuk melakukan penelitian dan memastikan bahwa tidak ada sesuatu yang mirip dengan itu yang sudah ada di pasar. Jika dia tidak menemukan yang sama, ia mengatakan akan membantunya. Dia kemudian melakukan penelitian itu, tidak menemukan hal yang sama. Mereka lalu memulai proses permohonan paten. Butuh waktu empat tahun.

Phillips menyelesaikan sekolah menengah dan mulai kuliah untuk sementara. Dia mengambil jurusan sejarah seni di Rollins College dan juga mempelajari komunikasi, bukan berfokus pada bisnis. “Orangtua saya menyuruh saya untuk mempelajari apa yang saya nikmati karena saya mungkin akan melakukan bisnis selama sisa hidup saya,” katanya.

Namun, inovasi sandal selalu dalam pikirannya. Phillips bekerja musim panas di divisi barang-barang kulit Polo Ralph Lauren di New York, mengasah keterampilan dagang dan manufaktur, dan pergi ke Eropa untuk sebuah program semesteran – sampai dia siap untuk melepaskan ciptaannya ke dunia.

Paten diberikan pada tahun 2004, dan setelah itu, Phillips bermitra dengan ibunya, Liz, dan mulai mencari produsen. SwitchFlops memamerkan produk pertamanya pada Januari 2007 di Surf Display Trade Expo di Orlando.

“Kami mulai dengan 10 tali,” kata Phillips. “Warna dasar, kami ingin memulai dengan dasar-dasar, dan hasilnya sangat sukses. Kami menemukan kekhasan bahwa pelanggan kami menginginkan tiga pasang sepatu dan 10 tali, untuk bepergian dan menyesuaikan tampilan mereka – Mereka menjadi sangat bersemangat dan benar-benar menikmati melakukannya. Kami benar-benar berpikir itu semua tentang fleksibilitas dan nilai. ”

Seorang guru pemasaran, Randy Gage, penulis “Mengapa Anda Bodoh, Sakit & Bangkrut dan bagaimana untuk menjadi Cerdas, Sehat & Kaya,” memberi catatan, “Saya selalu mengatakan, ‘Cari apa yang dibutuhkan orang dan sediakanlah,’ adalah saran yang buruk karena orang biasanya tidak melakukan apa yang mereka butuhkan, tapi apa yang mereka ingin. Saran yang lebih baik adalah, ‘Cari apa yang orang inginkan dan sediakanlah’. ”

Phillips, tentu saja, telah berhasil melakukan hal itu. “SwitchFlops memungkinkan Anda untuk mengekspresikan diri,” katanya. “Semua orang ingin menjadi sedikit unik, dan sementara kita mungkin memiliki tas yang sama, kita tidak ingin untuk menjadi persis sama.”Jadi, berhati-hatilah dengan tugas sekolah/kuliah Anda! Mungkin itu akan menjadi bisnis milyaran di masa mendatang.vivanews.com

SANDAL SWITCHFLOPS TALINYA DAPAT DI UBAH-UBAH | Sandal SwitchFlops Bermula Dari Tugas Skolah Menjadi Omzet Miliyaran | Harga Spesifikasi Sandal SwitchFlops, Bisnis Beromzet Miliyaran, 

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP