TIPS KHASIAT AIR KELAPA BAGI IBU DAN JANIN | Air Kelapa Bikin Bayi Lahir Bersih

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Kegunaan Air KelapaTIPS KHASIAT AIR KELAPA BAGI IBU DAN JANIN | Air Kelapa Bikin Bayi Lahir Bersih. Tak sedikit ibu hamil percaya bahwa banyak minum air kelapa bisa membuat bayi yang dikandungnya lahir dengan kulit bersih. Benarkah demikian? Lihat  [FOTO] MICHAEL LE VELL CABULI ANAK UMUR 6 TAHUN | Michael Le Vell Dan Janette Beverley Bercerai dan FOTO PAYUDARA SORA AOI [YOUTUBE] Payudara Montok Sora Aoi Lenyap!

Air kelapa memang sangat bagus untuk ibu hamil karena mengandung elektrolit dan tinggi kalium. Namun bukan berarti minum air kelapa bisa membuat bayi lahir dengan kulit bersih.

"Air kelapa bisa bikin bayi bersih itu cuma mitos. Tentu saja air kelapa bagus karena banyak mengandung kalium, elektrolit dan vitamin lainnya, tapi bukan bikin bayi bersih," jelas Dr. Sri Pudyastuti, SpOG (K), dokter spesialis kandungan dan konsultas fetomaternal di RS Bunda Aliyah, dalam acara seminar 'Get Ready for Miracles' di Gedung Prodia, Jakarta seperti ditulis Minggu (16/10/2011).

Menurut Dr Sri, bayi akan bersih bila lahir cukup bulan, bukan karena ibunya sering minum air kelapa saat hamil.

"Janin makin tua akan makin bersih karena lemak fernik (lemak yang menutupi tubuh janin) semakin berkurang. Kalau dia lahir cukup umur diatas 36 minggu maka akan lahir bersih. Kalau kurang bulan maka masih ada lemak fernik di kulitnya, itu bukan kotor tapi lemak yang melindungi janin di perut ibu," jelas dokter yang juga berpraktik di RS Persahabatan.

Namun Dr Sri tetap menganjurkan ibu hamil untuk minum ar kelapa karena khasiatnya yang sangat baik untuk ibu dan janin.

Air kelapa tender (empuk atau muda) dikenal sebagai sumber terkaya elektrolit, oleh karena itu sangat dianjurkan bagi orang yang menderita penyakit apa pun. Air kelapa juga mengandung klorida, kalium, magnesium, moderat jumlah gula, natrium dan protein yang tinggi.

Kalium dari minum air kelapa dapat membantu mengatur tekanan darah dan fungsi jantung. Juga merupakan sumber yang sangat baik dari serat, mangan, kalsium, riboflavin dan vitamin C.

Selain dari air kelapa, Dr Sri mengatakan ibu hamil bisa mendapatkan kalium dari tomat dan pisang.

Seperti dilansir dari babycenter dan buzzle, beberapa manfaat dari air kelapa untuk wanita hamil adalah sebagai berikut:

1. Air kelapa adalah minuman isotonik alami
Ini membantu dalam pengisian cairan dan hilangnya garam alami yang dilepaskan oleh tubuh. Air kelapa dapat sangat mencegah dehidrasi dan kelelahan.

2. Air kelapa sangat dikenal untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh
Karena air kelapa kaya dengan asam laurat yang digunakan tubuh untuk menghasilkan monolaurin yang dapat memerangi penyakit asam lemak turunan. Asam laurat dapat memiliki anti bakteri, anti virus dan anti jamur. Kandungan seperti itu dapat sangat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh ibu dan pertumbuhan janin, dan sangat mencegah terjadinya infeksi flu, HIV, herpes, dan lainnya.

3. Dapat membantu mencegah dan mengobati mulas
Air kelapa secara efektif membantu membersihkan usus dan saluran pencernaan. Hal ini dapat meringankan wanita hamil dari mulas dan sembelit, juga disarankan untuk orang yang menderita bisul.


TIPS KHASIAT AIR KELAPA BAGI IBU DAN JANIN, Air Kelapa Bikin Bayi Lahir Bersih, Kelebihan Air Kelapa, Kegunaan Air Kelapa, Kandungan Air Kelapa, Fungsi Air Kelapa, Foto Air Kelapa, Video Khasiat Air Kelapa, Kesehatan Ibu dan Anak

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP